Intip 7 Potret Aurel Hermansyah Makin Cantik Saat Berhijab, Yang Terakhir Kece Abis!
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kini mulai mengubah gaya berpakaiannya dengan mengenakan hijab. Banyak dari warganet lantas memuji istri Atta Halilintar itu makin terlihat cantik kala mengenakan hijab.

WowKeren - Tak lama setelah resmi dipersunting oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mendadak mengubah penampilannya. Pasalnya, ia terlihat tampil menutup aurat dan mengenakan hijab.

Perubahan penampilannya itu tak ayal membuat banyak fans turut merasa senang. Sang ayah, Anang Hermansyah juga mengaku turut senang melihat putrinya kini berhijab. Ia pun menyampaikan pesan kepada Aurel untuk menjalankan segala sesuatunya dengan hati.


Sementara itu, sebelumnya Atta juga sempat mengungkapkan bahwa ia tak pernah memaksa istrinya untuk berhijab. Hal itu ia sampaikan untuk menanggapi komentar netizen yang mendesak agar Aurel berhijab.

Meski baru mulai berhijab, penampilan Aurel menuai banyak pujian. Bahkan banyak yang mengatakan kalau putri sulung Krisdayanti ini semakin tampil cantik kala mengenakan hijab.

Beberapa potretnya saat berhijab pun mendapatkan banyak sanjungan dari warganet. Lantas berikut 7 potret cantik Aurel dalam balutan hijab yang telah dirangkum tim WowKeren, yuk simak selengkapnya berikut ini!

(wk/lail)

1. Potret Pertama Aurel Hermansyah Saat Belajar Mengenakan Hijab


Potret Pertama Aurel Hermansyah Saat Belajar Mengenakan Hijab
Instagram/aurelie.hermansyah

Saat belajar mengenakan hijab, Aurel tampil simpel dengan kerudung pashmina abu-abu dan kemeja berwarna navy. Meski baru belajar, penampilan tersebut menuai banyak pujian.

2. Tampil Simpel Dengan Blouse Motif Polkadot


Tampil Simpel Dengan Blouse Motif Polkadot
Instagram/aurelie.hermansyah

Penampilannya yang simpel saat mengenakan hijab pashmina dan perpaduan blouse motif polkadot cocok banget dipakai Aurel untuk hangout.

3. Aurel Tampil Kasual Dengan Hijab Segi Empat


Aurel Tampil Kasual Dengan Hijab Segi Empat
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel jadi terlihat tampil kasual dan makin kece saat mengenakan hijab segi empat dengan simpel yang dipadukan bersama baju hitam polos.

4. Aurel Dengan Style Monokrom Kompakan Bareng Suami


Aurel Dengan Style Monokrom Kompakan Bareng Suami
Instagram/aurelie.hermansyah

Perpaduan outer putih dan dan inner hitam serta dipadu celana hitam bikin Aurel kece saat tampil kompakan dengan Atta Halilintar.

5. Aurel Makin Modis Saat Terapkan Office Look


Aurel Makin Modis Saat Terapkan Office Look
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel tampil dengan setelan baju dan celana high waist warna putih, yang dipadukan dengan pemakaian blazer berwarna pink muda. Hijab lilit berwarna ungu muda yang dikenakan juga tampak senada dengan tas Hermes yang ia tenteng.

6. Penampilan Aurel Bikin Adem Saat Kenakan Outfit Serba Putih


Penampilan Aurel Bikin Adem Saat Kenakan Outfit Serba Putih
Instagram/ahha_kopolgol

Penampilan Aurel kala mengenakan outfit serba putih bikin netizen yang melihatnya merasa adem. Style ini juga identik disebut seperti ibu-ibu pejabat.

7. Aurel Tampil Modis dan Colorful Dengan Jumsuit Merah


 Aurel Tampil Modis dan Colorful Dengan Jumsuit Merah
Instagram/aurelie.hermansyah

Perpaduan jumsuit merah dan kemeja putih bikin Aurel makin terlihat modis. Kakinya juga makin terlihat jenjang kala memakai outfit ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru