Foto-Foto Masa Kecil Doyoung NCT dan Gong Myung Tuai Perhatian, Imutnya Bikin Gemas
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Beberapa foto masa kecil Gong Myung dan Doyoung menuai sorotan dari para netizen. Keduanya terlihat sangat imut dan sebagai kakak yang dua tahun lebih tua, Gong Myung tampak menjaga adiknya dengan baik.

WowKeren - Kakak beradik aktor Gong Myung dan Doyoung NCT dikenal memiliki visual yang sama-sama menakjubkan. Seiring dengan pemotretan mereka dengan majalah W Korea belum lama ini, foto-foto masa kecil mereka pun turut menjadi perhatian.

Beberapa foto masa kecil Gong Myung dan Doyoung menuai sorotan dari para netizen. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat sangat imut dan sebagai kakak yang dua tahun lebih tua dari Doyoung, Gong Myung tampak menjaga adiknya dengan baik.

Salah satu foto menampilkan Gong Myung dan Doyoung yang sedang berjongkok di tengah kebun bunga. Sedangkan di dua foto yang lain, mereka tampak berpose dengan latar belakang bunga, juga berfoto saat naik wahana Merry Go Round. Di foto terakhir, keduanya terlihat imut berbalut pakaian yang mirip lengkap dengan topi.


Foto-Foto Masa Kecil Doyoung NCT dan Gong Myung Tuai Perhatian, Imutnya Bikin Gemas

Source: Story Kpop

Foto-foto menggemaskan ini pun tak pelak menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Sepakat dengan satu sama lain, para netizen berkomentar kalau Gong Myung dan Doyoung sama-sama imut dan menggemaskan.

"Wow, mereka bahkan sudah sempurna sejak dulu," komentar netizen. "Aku pasti suka dua bersaudara ini. Kakak beradik terbaik," kata netizen lainnya. "Wow, terima kasih banyak sudah mau berfoto," ujar yang lain.

"Wow, mereka berdua benar-benar terlihat mirip satu sama lain... Wow," kata netizen. "Wow, visual di foto ketiga benar-benar..." komentar yang lain. "Kalian berpakaian dengan indah dan berfoto dengan sangat baik. Imut sekali," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait