Melanie Subono Bahas Sandal Harga Jutaan Standar Pertemanan Sebuah Geng, Sindir Siapa?
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono menyinggung barang berharga fantastis atau merek tertentu sebagai standar pertemanan dalam sebuah geng. Ia pun menegaskan bahwa yang disinggungnya bukan gosip belaka.

WowKeren - Melanie Subono dikenal kerap membagikan pemikirannya yang menggelitik. Seperti baru-baru ini, Melanie mempertanyakan perbedaan barang yang berharga murah dan senilai jutaan rupiah.

"Apabeda nya sendal beli di warung ama sendal harga jutaan?" tulis Melanie pada Selasa (4/5). "Sama sama diinjek make nya, sama sama putus kalo dah bapuk."

Melanie juga mempertanyakan perbedaan baju tahun lalu dan yang sekarang. Selain itu, ia ingin tahu seberapa penting merek bagi sebuah kegunaan barang.

"Apa bedanya Baju lebaran Taun lalu ama sekarang ? Ga ada," lanjutnya penuh arti. "Apa bedanya stroller bayi merk A ama murahan? sama sama buat bawa bayi kok."

Rupanya Melanie menyindir sebagian orang yang membeli barang mahal atau branded demi masuk ke dalam sebuah geng tertentu. Bagi keponakan almarhum B.J. Habibie tersebut, pertemanan sepeti itu tidak tulus dan melelahkan.


"'Tapi buat bertemen di geng anu, lebih keterima kalo gw pake merk ini, kalo anak gw srollernya anu, kalo gw cara ngomongnya gono, lalallili'," tambah Melanie. "Ngggg sadar. ga lo kalo temen lo secara ga langsung baru bilang kalo mereka cocok nya bertemen ama SENDAL lo ? "

Melanie juga tak habis pikir lantaran demi barang branded, sebagian orang rela berutang. Di akhir caption panjangnya, ia berharap yang merasa berperilaku demikian segera sadar dan mencari teman yang tulus.

"( yang masih lo bayar pake pembayaran minimum kartu kredit tiap bulan, kalo bisa malah minimum nya ampe seharga sendal warung)," tandasnya. "Dan lo masih mau bertemen? lo gamau cari temen yang beneran suka ama lo apa adamya aja gitu yak?"

Melanie Subono Bahas Sandal Harga Jutaan

Instagram

Melanie yang kerap membagikan postingan kemanusiaan lantas dituding bergosip oleh seorang warganet. Namun tudingan tersebut langsung dibantah lantaran Melanie kerap melihat orang-orang yang disinggungnya tersebut.

"Btw gosip itu kalo nyebut orang dan ga tau kebenaran. yang gue tulis adalah fakta," tegas Melanie. "Dengan sering gw nulis ini, BANYAK orang terinspirasi untuk BERUBAH . apa itu namajya gosip? coba belajar lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait