Lesty Kejora Tampil Serba Hitam Bak Mau Ngelayat, Tatapan Mata Kosong Jadi Sorotan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesty Kejora biasa tampil cantik menawan dengan senyum merekah. Namun penampilan Lesty serba hitam kali ini sukses mengundang reaksi tak terduga.

WowKeren - Lesti Andryani dikenal sebagai salah satu pedangdut muda yang fashionable. Ia kerap tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang dan juga mengenakan hijab syar'i.

Biasanya, pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora ini memancarkan pesona khas gadis muda. Aura wajahnya selalu glowing dan dihiasi senyum indah.

Namun calon istri Rizky Billar itu baru-baru ini bikin heboh dengan foto terbarunya. Pada 4 April, tampak sosok Lesty yang terlihat beda karena tampil serba hitam.

Salah satu sahabat Rizky Billar, Harris Vriza, sempat nyeletuk. "Lagi ngelayat dimana ety?," canda Harris.


Netter pun sempat pula dibuat merinding sekaligus terpesona melihat Lesty. Disatu sisi, aura Lesty memancarkan imej misterius, sedangkan disisi lainnya, Lesty tampak tetap cantik menawan.

"MasyaAllah kayak boneka hidup, kaget kak, tapi tetap cantik," ujar netter. "Masya Allah dede lesty mau gamis nya bagus banget," puji netter. "Kalau Lesty yang pakai hitam mah tetap cantik, coba aku, aura mistis keluar," canda netter. "Seneng lihat yang adem begini cantik mempesona semoga dalam lindungan alloh swt," tutur yang lainnya.

Bukan cuma Lesty, Billar juga tengah jadi sorotan. Namun bukan terkait penampilan, calon suami Lesty ini sempat membahas tentang dirinya pernah ditawari menjadi karakter Aldebaran di "Ikatan Cinta".

Namun Billar menolak tawaran tersebut karena sibuk dengan proyek lain. Perkataan Billar ini malah sempat memicu isu Arya Saloka sebagai [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00363873.htmlaktor cadangan[u].

Seolah menyangkal isu itu, petinggi RCTI, Dini Putri, mengunggah postingan bersama Arya. Ia memuji Arya yang profesional dan maksimal.

"Mas Aldebaran... Dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa” baik buat @arya.saloka 🤲😇," kata Dini. "Seperti biasa, saat sedang “diatas” banyak cerita” yang lucu-lucu” ya... 😂Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka 👏🎉Stay humble dan makin keren actingnya ya Mas Al !!"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts