Abimana Aryasatya Pernah Dibully Oleh Aktor Lain Di Awal Kariernya
Instagram/abimana_arya
Film

Abimana Aryasatya adalah salah satu aktor yang cukup diperhitungkan di Tanah Air. Merintis karier dari nol, Abimana mengaku pernah dibully oleh sesama aktor di lokasi syuting.

WowKeren - Sebelum menjadi aktor papan atis seperti sekarang ini, Abimana Aryasatya pernah mengalami masa-masa sulit di awal kariernya. Kepada Vincent Rompies dan Desta, pemeran superhero "Gundala" itu menceritakan tentang dirinya yang pernah dibully oleh sesama aktor.

"Gue lebih banyak dibully ama sesama pemain sebetulnya. Iya, gue lagi akting di-cut sama sesama pemain pernah. Gua sampai kaget gitu, karena gue diajarin yang boleh ngomong 'cut' cuma sutradara. Karena itu udah rules (peraturan) yang tertulis," ungkap Abimana di kanal YouTube Vincent and Desta pada Selasa (4/5).

Abimana menambahkan bahwa peristiwa tidak menyenangkan itu terjadi ketika dirinya syuting untuk sebuah sinetron. Hanya saja pemilik nama asli Robertino itu enggan menyebutkan siapa aktor yang pernah memotong aktingnya.

"Dulu gua ama lawan main gua, dia misal lagi dialog gini, dia bisa, 'Cut, cut, cut, eh kalo gua lagi ngomong lu diem ya,'" lanjutnya. "Loh... Terus gua liat ke sutradaranya, 'Kok dia bisa nge-cut ya? Terus bisa ngatur gue, ini sutradaranya siapa?' Gue ngeliat sutradaranya. Sutradaranya cuma gini."

Kemudian Abimana menirukan gestur sutradara saat memintanya membiarkan lawan mainnya berlaku demikian. Lalu ketika disinggung apakah yang dimaksud adalah aktor senior, Abimana menjawab, "Enggak. Bintang. Saya malah kalo ama senior cukup disayang lah. Sama Om Tio (Tio Pakusadewo) saya cukup disayang."


Selanjutnya, saat ditanya apakah Abimana marah ketika diperlakukan demikian, "Nggak bisa. Gue butuh duit buat bini gue lahiran. Kalo gue marah, gue dipecat. Maksudnya, gue juga mikir, udah lah gue butuh uang ini juga mungkin nggak lama. Habis itu juga paling gue dikeluarin. Yang penting hari itu gue dapat bayaran, that's it."

Selanjutnya, Abimana mengungkapkan bahwa titik baliknya dalam dunia akting adalah karena Joko Anwar. Panggilan dari sutradara "Pengabdi Setan" itu mendorongnya kembali ke Jakarta di tengah rasa frustrasi menghadapi permasalahan ekonomi keluarganya.

Kepada Joko Anwar, Abimana mengutarakan keinginannya untuk mengganti nama panggung. Ternyata, nama barunya ini membawa keberuntungan untuk kariernya di dunia perfilman.

Lantas Desta bertanya apakah Abimana pernah bertemu lagi dengan aktor yang memotong adegannya begitu kariernya membaik. Bintang film "Belenggu" itu menjawab bahwa ia tidak pernah bertemu dengan aktor tersebut lagi. Suami Inong Ayu itu kemudian memberikan petunjuk dengan mengatakan, "Udah nggak syuting juga dia."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait