NCT Dream Siap Tampilkan Perdana 'Hot Sauce' di MTV Asia Spotlight Sebelum Perilisan Resmi
Instagram/nct_dream
Musik

Sebagai bagian dari musik spesial, NCT Dream akan menampilkan lagu terbaru mereka, 'Hot Sauce' yang belum pernah dilihat sebelumnya. Lagu ini merupakan title track dari full album pertama mereka.

WowKeren - Hari ini, Selasa (4/5), MTV mengumumkan bahwa grup K-pop yang menduduki puncak tangga lagu, NCT Dream, akan menjadi artis unggulan bulan ini untuk MTV Asia Spotlight. Boy grup beranggotakan tujuh orang itu pun akan menyuguhkan penampilan spesial.

Sebagai bagian dari musik spesial, NCT Dream akan menampilkan secara eksklusif lagu terbaru mereka, "Hot Sauce" yang belum pernah dilihat sebelumnya. Lagu tersebut merupakan title track dari full album pertama mereka yang sangat dinantikan.

Selain aksi panggung, penggemar dapat menantikan pertunjukan energi dan pesona muda khas NCT Dream dalam wawancara dan konten eksklusif lainnya. Ini akan dirilis sepanjang bulan Mei di platform media sosial MTV (Youtube, Twitter) dan saluran linier, dimulai dengan wawancara intim yang ditayangkan perdana pada 9 Mei pukul 18.00 WIB.

Sejak debut NCT di MTV Asia Spotlight pada April 2018, NCT dan MTV telah menciptakan beberapa momen pertama dan tak terlupakan bersama. NCT 127, subunit NCT lainnya, mengukir sejarah sebagai artis K-pop pertama yang tampil live di MTV Europe Music Awards pada 2019, sementara NCT menjadi headline MTV World Stage digital pertama di Indonesia pada 2020.


MTV Asia Spotlight telah membawa penonton lebih dekat ke sekumpulan aksi regional terkenal, dari legenda K-pop Super Junior dan penyanyi-penulis lagu Malaysia yang dipuji, Yuna, hingga ratu mandopop G.E.M. dan grup idola Filipina SB19.

NCT Dream akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Hot Sauce" pada 10 Mei 2021 dengan Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung sebagai anggota aktif. Grup ini memulai debutnya pada Agustus 2016 dengan single "Chewing Gum". Sejak itu, NCT Dream merilis "My First and Last", "We Young", "GO", dan "We Go Up", menyuguhkan musik dan pertunjukan yang hanya dapat diekspresikan oleh remaja yang penuh dengan berbagai macam emosi.

Tidak hanya mencapai puncak di berbagai tangga lagu dan acara musik, NCT Dream juga menerima Top Promising Group Award dari The 5th V Chart Awards yang dibawakan oleh YinYueTai, salah satu penghargaan musik terbesar di Tiongkok. Grup ini juga masuk dalam daftar "21 Under 21: Music's Next Generation" Billboard selama tiga tahun berturut-turut dari 2018 hingga 2020, dan merupakan satu-satunya artis Asia di "25 Most Influential Teens of 2018" TIME, sekali lagi menampilkan status mereka sebagai grup muda berpengaruh di seluruh dunia.

NCT Dream terus membuktikan kebangkitan global mereka dengan mini album "Reload" pada tahun 2020, yang mencapai No. 1 di tangga musik di 51 negara di seluruh dunia, No. 1 di Billboard's Emerging Artist Chart dan chart Penjualan Album Digital Musik QQ di Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru