Mutia Ayu Tulis Pesan Menyentuh Seraya Bagikan Video Gewa di Usia 14 Bulan, Hal Ini Ramai Dibahas
instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu tulis sebuah pesan yang sangat menyentuh mengiringi unggahan baby Gewa kala asyik menekan-nekan tuts piano di usianya 14 bulan ini, netter heboh bahas soal bakat.

WowKeren - Mutia Ayu kembali membagikan sebuah video terbaru sang buah hati, baby Gewa. Istri mendiang Glenn Fredly ini mengunggah sebuah video manis tepatnya di usia sang putri yang menginjak 14 bulan atau 1 tahun 2 bulan.

Dalam video tersebut Gewa terlihat duduk manis seraya menekan-nekan tuts piano bak seorang musisi profesional. Sayangnya seperti biasa, Mutia Ayu pun masih menyembunyikan paras sang buah hati ini seperti yang sudah dilakukannya selama ini.

Sementara itu mengiringi unggahannya, Mutia Ayu menyisipkan pesan yang sangat menyentuh melalui kolom keterangan videonya. Mutia Ayu mengatakan jika dirinya selalu bingung menuliskan caption untuk menggambarkan besar cintanya kepada sang buah hati.

Gewa 14 Bulan.. Suka bingung kalau bikin caption tentang Gewa, Karna tidak ada kata kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana bersyukurnya aku punya Gewa. Gewa adalah alasan dari segala alasan,” ungkap Mutia Ayu.


Terang saja netizen dibuat terharu membaca pesan Mutia Ayu tersebut. Namun rupanya ada hal lain yang lebih banyak diperbincangkan warganet di kolom komentar.

Mayoritas warganet rupanya menyoroti video Gewa saat asyik memainkan piano yang sangat besar di hadapannya ini. Mereka mengaku dibuat takjub hingga ramai membahas dan menilai jika gen dan bakat mendiang Glenn Fredly mengalir di darah sang buah hati.

Wahh bakat dady nya asli nurun ya, srmoga gewa tumbuh menjadi anak yg sehat dan slalu dalam.lindungan NYA,” sebut akun @petra*******. “Udah bakatt nih Gewa main piano,” seru akun @cindy******.

Gen ngga bisa bohong, tangannya udah keliatan lentur untuk main piano,” ujar akun @dsa******. “ Sehat slalu ya anak Glenn Fredly dan Mutia ayuu yg cantik.. bikin gemes lihat tangannya udah pintar yaa.. Gbu sayang,” ucap akun @vonne*******.

(wk/sept)

You can share this post!