Aurel Hermansyah Tenteng Tas Rp 304 Juta Bak Ibu Pejabat, Sosok Ini Disebut Bakal Kepanasan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah memakai tas branded keluaran brand Hermes yang punya harga fantastis. Menariknya, netizen malah menyindir seseorang yang bakal kepanasan saat mengetahui tas mahal Aurel.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah menenteng tas mahal dari brand Hermes. Dalam postingan Instagram, Aurel tampil menawan bak ibu-ibu pejabat.

Istri Atta Halilintar itu mengenakan pakaian putih yang dipadukan dengan cardigan warna pink. Sementara untuk hijab, Aurel memilih warna soft ungu yang makin mempercantik penampilannya.

Namun yang menjadi sorotan adalah tas mewah warna ungu yang dibawa Aurel. Akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta membocorkan tas putri Anang Hermansyah itu dibanderol dengan harga Rp 304 juta.

"@aurelie.hermansyah wearing @hermes Hermes Birkin 30 Anemone Epsom Palladium Hardware 304.000.000 IDR / $21.000 (1$ 14500)," tulis akun @fashion_aureliehermansyah_atta pada Minggu (2/5).


Berbeda dengan tas, outfit Aurel lebih terjangkau. Aurel mengenakan celana dari brand Zara dengan harga Rp629 ribu. Sementara untuk cardigan Aurel juga dari brand serupa dengan harga Rp 999 ribu.

Aurel Hermansyah

Instagram

Menariknya dalam kolom komentar yang membeberkan harga tas Aurel, netizen ramai menyinggung seseorang. Sosok yang dimaksud disebut-sebut akan kepanasan saat mengetahui harga tas Aurel.

"Waow apakah om Faisal mau bahas lagi," tulis akun @nadya***. "Lebih mehong dripada tas yg dijulidin kemarin.....saya suka saya suka...biar om om Ono makin haredaung," sambung akun @lia***. "Rumah om faizal deket kali ga ya?maksudnya biar lgsg njebur biar adem gitu.takut kepanasan," seru akun @nity***.

Diduga sosok yang dimaksud netizen tersebut adalah seorang sosiolog yang sempat menyebut Atta Halilintar pamer kekayaan dalam konten. Atta sendiri sempat memberi balasan menohok terkait dituding pamer kekayaan dalam konten.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts