Beda Banget dari 'Penthouse', Intip Penampilan Kim Young Dae di Drama 'Undercover'
Instagram/youngdae0302
TV

JTBC akhirnya membagikan video karakter Kim Young Dae dalam drama bertajuk 'Undercover' yang baru saja ditayangkan baru-baru ini, terlihat sangat berbeda dengan karakternya di 'Penthouse'.

WowKeren - Kim Young Dae diketahui saat ini menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Hal tersebut karena Kim Young Dae menjadi bagian dalam drama "Penthouse: War in Life" yang tengah banyak disorot.

Kim Young Dae sendiri diketahui juga dipastikan akan menjadi pemeran di seri final "Penthouse", ia juga bergabung dalam drama lain. Kim Young Dae diketahui menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama "Underground". Kim Young Dae berperan menjadi Kim Tae Yeol yang merupakan salah satu demonstran di tahun 2021.

"Underground" sendiri menceritakan tentang Han Jung Hyun (Ji Jin Hee) adalah agen NIS (National Intelligence Service). Saat dia belajar di universitas polisi, dia dipilih oleh NIS. Dia kemudian bekerja pada kasus rahasia dan dia bertemu Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo). Menggunakan aliasnya, dia jatuh cinta padanya dan mereka akhirnya menikah. Sementara itu, Choi Yeon Soo bekerja sebagai pengacara hak sipil yang mencari keadilan dan kebenaran. Dia dicalonkan sebagai Kepala Satuan Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil. Karena pencalonannya, identitas asli suaminya menjadi terlibat dalam situasi yang tidak terkendali.


JTBC akhirnya membagikn cuplikan dari peran Kim Young Dae melalui akun Instagram resmi mereka hari ini, Selasa (4/5). Pada video tersebut Kim Young Dae tampak menjadi narator ketika demo.

Karakter Kim Young Dae dalam drama "Undercover" terlihat sangat berbeda dengan di "Penthouse". Pada drama "Undercover", Kim Young Dae memerankan karakter yang lebih percaya diri. Sedang Kim Young Dae kala menjadi Joo Seok Hoon di "Penthouse" yang lebih dingin dan pendiam.

Sementara itu, "Undercover" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 11 malam KST. Drama ini direncanakan mempunyai total 16 episode, sejauh ini "Undercover" telah menayangkan 4 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru