Nana Mirdad Pede Pamer Pipi Chubby Hingga Dagu Berjerawat, Wajah No Makeup Dipuji Selangit
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad lagi-lagi bikin kagum dengan cara berpikir positifnya yang banyak dijadikan panutan oleh netter. Mengaku pipinya makin chubby dan pamer dagu berjerawat, Nana justru merasa lebih bahagia. Kok bisa?

WowKeren - Sejak menikah dengan Andrew White dan memutuskan tinggal di Bali, aktris cantik Nana Mirdad memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Meski begitu, ia tetap rajin menyapa penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya.

Ibu dua anak ini memang terpantau rajin mengunggah sederet aktivitasnya di Instagram. Melalui sebuah unggahan di Instagram Story, Nana Mirdad menunjukkan bahwa hidupnya kini semakin bahagia. Dalam unggahannya, Nana membagikan pesan-pesan motivasinya untuk para netizen.

Dengan memajang foto selfie-nya, Nana Mirdad blak-blakan menyebut bahwa dirinya sekarang makin chubby. Meski makin chubby, kakak Naysila Mirdad ini mengatakan secara gamblang bahwa dirinya justru merasa bahagia.

Nana Mirdad Pede Pamer Pipi Chubby Hingga Dagu Berjerawat, Wajah No Makeup Dipuji Selangit

Instagram Story

"Belakangan tambah chubby tapi kok makin merasa happy," tulis Nana Mirdad. Bukan tanpa alasan, Nana mengaku tetap merasa bahagia meski penampilannya berubah adalah karena ia masih bisa memberi asupan tubuhnya dengan makanan-makanan sehat.


"Bisa mengisi tubuh dengan makanan yang sehat, yang bernutrisi, yang bermanfaat buat tubuh," ujarnya. "Bisa mensyukuri bentuk tubuh apa adanya baik lagi gemukan atau kurusan."

Selain itu, Nana Mirdad juga mengaku senang dan bersyukur lantaran bisa menerima wajahnya walaupun sedang dalam keadaan berjerawat. Terlihat pada foto, daerah dagu Nana memang terdapat beberapa jawat yang menghiasi. Kendati demikian, hal itu tak mengurangi sedikitpun kadar kecantikannya.

"Bisa mensyukuri purging jerawat di dagu akibat hormon yang sedang berantakan tanpa memandang rendah diri sendiri. Bersyukur itu indah," tandas Nana Mirdad.

Unggahan Nana dengan memamerkan wajah no makeup-nya itu pun langsung diserbu komentar warganet. Mereka memuji kecantikan Nana yang tetap terpancar meski wajahnya tidak dipoles makeup sedikitpun. Wajah polos Nana justru jauh terlihat lebih fresh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru