Lagi Hamil, Momen Lucinta Luna Minta Digendong Karena Perut Kram Malah Bikin Ngakak
Instagram/lucintaluna_majalita
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Lucinta Luna yang kini mengaku tengah hamil mendadak mengeluh perutnya terasa kram. Ia lantas meminta bantuan teman-teman untuk menggendongnya menuju ke parkiran mobil.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan mengaku bahwa kini ia tengah hamil. Padahal diketahui bahwa sebelumnya Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Lantas baru-baru ini ia membagikan video singkat kala mengeluh perutnya terasa sakit. Lucinta mengaku hal itu terjadi lantaran bayi di perutnya terus menendang-nendang.

Dalam video tersebut, Lucinta meminta bantuan kedua temannya untuk membantunya berjalan. Dia yang berada di tengah tampak memegangi perutnya yang kini terlihat sedikit buncit.

"Agak kram ini perut aku, nendang-nendang. Pelan-pelan. Kaki kaki," kata Lucinta. Hingga kemudian kedua rekannya menggendong Lucinta. Masing-masing memegang kaki Lucinta dan bergegas menuju mobil.


Mengiringi unggahannya, Lucinta pun meminta saran atas apa yang ia alami di kehamilannya kali ini. "Perut Ratu keram, sakit banged nendang nendang, kasih saran dong gimana ini kandunganku?" tulis Lucinta.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter malah ramai memberikan cibiran padanya. Alih-alih merasa iba, warganet justru tertawa melihat tingkah Lucinta saat digendong oleh kedua rekannya.

"Hahaha anaknya si madun kali nendang-nendang," komentar seorang netter. "Belom makan itu cacingnya nendang-nendang bund," sahut netter yang lain. "Kok nendang? 4-5bln baru nendang biasanya, kak luna hibur bnget..," timpal netter lainnya dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, Lucinta juga sempat mengungkapkan bahwa bayi yang dikandungnya saat ini merupakan buah cintanya dengan sang kekasih bule. Sang kekasih pun sempat meragukan kehamilan Lucinta. Padahal Lucinta sudah ngotot bahwa ia bisa melahirkan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts