Sempat Gagal, Tsania Marwa Bakal Jemput Lagi Anak-Anaknya Usai Lebaran di Rumah Atalarik Syah
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti
Konflik Atalarik Syah vs Tsania Marwa

Perjuangan Tsania Marwa untuk menjemput anak-anaknya yang diasuh oleh Atalarik tak berhenti begitu saja. Pihak kuasa hukum mengatakan penjemputan anak Tsania akan dilakukan lagi dalam waktu dekat.

WowKeren - Tsania Marwa gagal menjemput kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang tinggal di rumah sang mantan suami, Atalarik Syah. Tak sendirian, saat itu Tsania datang bersama puluhan polisi dari Polres Bogor dan Polsek Cibinong. Sementara lainnya ada perwakilan dari Pengadilan Agama Cibinong dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Meski gagal, penjemputan anak-anak Tsania akan tetap dilanjutkan. Rencananya hal tersebut akan dilakukan setelah Lebaran.

"Akan dijadwalkan ulang oleh pihak Pengadilan. Karena itu kewajiban dari pihak pengadilan melaksanakan eksekusi anak itu," kata kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono pada Selasa (4/5) seperti dilansir dari Suara. "Kalau nggak salah harus menjadwalkan ulang lagi, mungkin abis lebaran."


Atalarik pun diminta untuk membantu pihak pengadilan untuk menjalani putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Bukan malah menghalangi, Atalarik diharapkan bisa bekerja sama dengan menyerahkan anak-anaknya pada Tsania.

"Ngapain ngumpanin saudara dan keluarga untuk bentengin itu anak," ujar Herdyan. "Ya tinggal diserahkan aja."

Seperti diketahui, kedatangan Tsania ke rumah Atalarik pada Kamis (29/4) lalu adalah untuk melakukan eksekusi putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Dalam putusan itu, PT Jawa Barat memenangkan Tsania sebagai pemegang hak asuh kedua anaknya yang selama ini diasuh oleh Atalarik.

Dikabarkan saat penjemputan tersebut, sudah berjam-jam Tsania Marwa menunggu dan tak kunjung bisa bertemu dengan anak-anaknya. Hal tersebut lantaran kedua anak-anaknya terkunci di kamar dan tak bisa membuka ruangan tersebut. Kendati demikian, pihak Pengadilan Agama Cibinong bersama jajaran kepolisian tak bisa melakukan pengambilan paksa anak-anakTsania.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts