Pengakuan Batal Jadi Aldebaran Tuai Cibiran, Rizky Billar Balas Menohok Singgung Soal Rezeki
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sebelumnya heboh pengakuan Rizky Billar yang dicibir netizen usai mengungkapkan jika dirinyalah yang mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Aldebaran di 'Ikatan Cinta' yang kini dimainkan oleh Arya Saloka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu heboh pengakuan Rizky Billar. Pasalnya ia mengaku jika dirinyalah yang mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta".

Namun karena saat itu Rizky Billar masih terlibat dalam satu judul sinetron, ia akhirnya tak jadi memerankan tokoh Aldebaran yang kini dimainkan oleh Arya Saloka. Meski begitu, Rizky Billar tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Jadi ketika gue telponan dengan salah satu petinggi PH yang ini (MNC Pictures), gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Terus gue baru tahu faktanya, dia bilang, 'Harusnya itu lo yang main, Lar'. (Batal) Karena saat itu gue lagi main di 'Cinta Nikita'. Ya gak papa, itu berarti rejekinya Arya Saloka," ujar Rizky Billar.

Namun pengakuan Rizky Billar tersebut malah dicibir oleh banyak netizen. Bahkan pengakuannya itu tampaknya ditepis oleh petinggi RCTI. Yakni Dini Putri. Pasalnya dalam unggahan foto bersama Arya Saloka, ia seakan menegaskan jika suami Putri Anne itu bukanlah pengganti Rizky Billar.

"Seperti biasa, saat sedang 'diatas' banyak cerita2 yang lucu-lucu2 ya... Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka," tulis Dini Putri.

Usai heboh postingan tersebut, Rizky Billar tampak mengunggah foto di laman media sosialnya. Kekasih Lesti Andryani atau Lesty Kejora ini tampak seakan menyindir soal pengakuan dirinya yang seharusnya memerankan tokoh Aldebaran.


"Tuhan ga pernah keliru dalam menempatkan karunia-nya kepada seseorang. Karna tuhan tau kadar kemampuan dari setiap hambanya,siapa yang layak memikul beban dan amanah-nya," tulis Rizky Billar.

Rizky Billar pun meyakini jika setiap orang memiliki rezekinya masing-masing. "Maka dari itu saya selalu mempercayai bahwa rezeki seseorang itu ga akan pernah tertukar. #MendadakBijak #EfekLaper," tulisnya.

Banyak netter rupanya setuju dengan caption yang dituliskan oleh Rizky Billar itu. Bahkan ramai pihak memberikan dukungannya pada Rizky Billar.

"Kamu berhak bahagia kak...apapun itu caranya :) SEMANGAAAT," komentar akun @bill*****. "Semangat terus kapten, walaupun ombak semakin besar, tapi kita harus ttap berlayar, karna ada seseorang yg menunggumu di pelabuhan. Semangat semangat," sambung akun @ti****28.

"Tetap kuat dan tetap sll jd orang baik," timpal akun @ni*****in. "Calon suami dede lesty emang idaman," imbuh akun Instagram @le*****07.

Selain itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya. Mereka rupanya memuji paras serta penampilan Rizky Billar dalam foto. Bahkan ada pun netter yang mengaku takjub lantaran penampilan Rizky Billar dinilai seperti cowok Korea.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru