Donita Ungkap Sering Cekcok Dengan Adly Fairuz Selama Syuting 'Cinta Fitri'
Instagram/donitabhubiy/adlyfayruz
Selebriti

Donita dan Adly Fairuz diketahui sama-sama ikut tergabung dalam proyek sinetron 'Cinta Fitri'. Keduanya bahkan dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron tersebut.

WowKeren - Sinetron "Cinta Fitri" seolah memiliki tempat tersendiri bagi para penontonnya. Tak ayal bila sinetron yang dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu bisa bertahan hingga empat tahun lamanya. Kendati demikian, siapa sangka bila Donita dan Adly Fairuz yang juga ikut bermain dalam "Cinta Fitri" justru sering terlihat adu cekcok selama penggarapan sinetron ini.

Hal tersebut dibongkar langsung oleh Donita saat hadir dalam konten YouTube milik MD Entertainment. Istri Adi Nugroho tersebut mengakui bila syuting sinetron "Cinta Fitri" yang memakan waktu hingga empat tahun ini menjadi pengalaman paling berkesan untuknya. Ia dan Adly Fairuz bahkan sempat mengenyam pendidikan di tempat yang sama, yakni SMA Negeri 7 Bandung.

Donita yang merupakan junior Adly Fairuz di sekolah lantas seolah menjadi bahan candaan suami Angbeen Rishi tersebut. Sudah kenal lebih dahulu, Donita pun tidak mengelak bila kerap bertengkar dengan Adly.


"Aku tuh sama Adly temenan banget dari SMA. Saking temenannya, jadi kita kalau berantem, berantem benar," terang Donita menjelaskannya secara blak-blakan. "Bisa yang satu minggu kita beneran enggak nyapa."

Kendati demikian, hampir seluruh kru "Cinta Fitri" tidak ada yang tahu soal cekcok di antara Donita dan Adly Fairuz. Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini bahkan mengaku pernah cekcok dengan dengan Adly Fairuz selama sebulan.

Meski sering cekcok, namun Shireen Sungkar tetap menghubungi Donita untuk mencari tahu kabar Adly Fairuz. Lebih lanjut, artis bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini menyebut bila cekcoknya dengan Aldy Fairuz justru dianggap hal lucu oleh kru "Cinta Fitri".

"Jadi gini kak, seribut-ributnya aku sama Adly itu orang, mandangnya itu kita lucu," pungkas Donita. "Kata mereka, kita itu hiburannya mereka. Bukan yang jadi lempar-lemparan atau ngomong kasar apa, dramanya itu enggak sampai begitu. Seringnya kan aku marah sama Adly karena dia iseng dan jahil banget."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts