Taecyeon 2PM Sedih 'Vincenzo' Tamat, Akui Telah Banyak Belajar Dari Aktor Lain
Instagram/taecyeonokay
TV

Penampilan perdana Taecyeon 2PM sebagai peran antagonis di 'Vincenzo' menuai banyak pujian. Banyak belajar dari aktor lain, pemeran Jang Jun Woo itu merasa sedih saat harus selesai syuting.

WowKeren - Taecyeon 2PM berhasil memukau para pecinta drama dengan penampilan apiknya di "Vincenzo". Meski tampil sebagai penjahat, juga mendapat banyak cinta dari para penonton.

Di "Vincenzo", Taecyeon berperan sebagai Jang Jun Woo. Meski tokohnya berakhir tragis, ia sangat berterima kasih kepada para sesama pemain seperti Song Joong Ki (Vincenzo), Jeon Yeo Bin (Hong Cha Young), Jo Han Chul (Han Seung Hyeok), dan Kwak Dong Yeon (kakak tiri Jang Han Seo).

"Semua aktor yang berperan dalam drama ini adalah yang terbaik. Aku mempunyai waktu luar biasa setiap kali bekerja dengan mereka. Aku juga bersyukur bahwa mereka selalu bisa mencerahkan suasana di lokasi syuting," bebernya.

Pemilik nama asli Ok Taec Yeon itu tidak bisa menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama pemain "Vincenzo". Menurutnya, ia telah banyak belajar dan berkembang selama berakting dengan mereka di drama ini. Mengingat bahwa, Jang Jun Woo adalah pengalaman pertamanya memerankan tokoh antagonis.


Selanjutnya aktor sekaligus penyanyi itu mengungkapkan, "Aku sangat senang dan bersyukur bahwa aku mempunyai kesempatan untuk bertemu aktor hebat seperti mereka. Kami selalu bisa membicarakan setiap adegan, dialog, serta improvisasi yang bisa disisipkan. Kami juga selalu menemukan ide-ide baru selama latihan."

Atas pengalaman yang didapat dan cinta dari pemirsa, mau tak mau Taecyeon punya ikatan khusus dengan drama ini. Bahkan ia merasa sedih ketika harus menyelesaikan proses syuting dan menerima kenyataan bahwa "Vincenzo" telah usai.

Sehubungan dengan itu, pria kelahiran 1988 itu berkata, "Setelah menyelesaikan syuting (episode) terakhir, aku merasa getir dan sedih. Karena banyak pemirsa yang menyukai drama ini, aku merasa begitu beruntung dapat terlibat dengan karya yang luar biasa. Setiap kali berangkat dan melakukan syuting, aku merasa bahagia."

Seperti diketahui, "Vincenzo" telah mencapai episode terakhirnya pada Minggu (2/5) lalu. Episode yang menunjukkan pertarungan pamungkas Vincenzo dan Jang Jun Woo itu berhasil mencetak rating tinggi sebanyak 16,6 persen secara nasional dan 18,4 persen di wilayah perkotaan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts