Pihak Tsania Marwa Curiga Atalarik Syah Jadi Provokator Anak Ogah Dijemput, Sindir Kampungan
Instagram/tsaniamarwa54/ariksyach
Selebriti
Konflik Atalarik Syah vs Tsania Marwa

Tsania Marwa meyakini ada pihak-pihak yang sengaja memanas-manasi kedua anaknya agar menolak saat dijemput. Kuasa hukum Tsania yang merasa geram pun tak segan menyindir Atalarik Syah.

WowKeren - Proses penjemputan anak-anak oleh Tsania Marwa di kediaman mantan suaminya, Atalarik Syah diwarnai drama panjang. Pasalnya, kedua anak Tsania enggan menemui ibu kandungnya sendiri dan malah mengaku takut diculik. Mereka akhirnya kabur ke kamar dan mengunci pintu.

Hal itu pun membuat Tsania Marwa merasa aneh dan janggal. Perempuan 30 tahun ini menduga anak-anaknya diprovokasi sehingga bisa bicara soal penculikan.

"Ya kalau dibilang janggal ngerasa ya, karena anak-anak segitunya denger suara aku ngomongnya katanya, 'Umi mau nyulik ya?'," ujar Tsania Marwa saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut Tsania, anak-anak seumuran mereka belum bisa berpikiran sejauh itu atas kedatangannya jika tidak mendengar kata-kata itu sebelumnya. Tsania Marwa pun menduga ada pihak-pihak yang sebelumnya membahas soal culik-menculik itu.

"Menurutku anak-anak usia delapan dan lima tahun bisa keluar kata-kata nyulik, kan nggak mungkin dari pikiran mereka sendiri. Pasti ada pihak yang membahas culik-menculik itu, makanya anak aku sampai ngomong kayak gitu," kata Tsania Marwa menduga.

Meski begitu, Tsania enggan berprasangka buruk entang siapa pihak-pihak yang memprovokasi anaknya. Namun ia meyakini kedua anaknya tak mungkin sedemikian takutnya untuk diculik jika tak ada yang memanas-manasi.


"Aku sih nggak mau suuzon, tapi pastinya ada yang pernah ngomong gitu ke anak. Nggak mungkin itu jadi pemikiran lumrah mereka tuh nggak mungkin," jelasnya.

Di kesempatan berbeda, kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono pun ikut menanggapi soal drama penjemputan anak-anak kliennya itu. Herdyan menduga Atalarik di balik skenario kunci kamar tersebut. Ia pun tak segan menyindir Atalarik kampungan.

"Itu drama kampungan banget ya," kata Herdyan saat dihubungi awak media, Selasa (4/5). "Walaupun gue nggak ada di tempat kejadian perkara itu asli lucu banget."

Herdyan mengaku sudah menduga proses penjemputan anak-anak Tsania akan berjalan alot. Namun ia tak menyangka jika yang terjadi adalah hal konyol semacam itu.

"Yang jelas saya menyayangkan ya. Ini yang sudah diantisipasi sebelumnya tapi terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan," tandasnya.

Setelah gagal, Tsania Marwa berencana kembali menjemput anak-anak usai lebaran nanti. Tsania sendiri sangat berharap agar pihak Atalarik Syah tidak lagi mempersulitnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts