Soal Bibir Amanda Manopo Dinilai Berubah, Sang Kakak Ungkap Fakta Sebenarnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Amanda Manopo sempat menuai cibiran lantaran perubahan pada bentuk bibirnya. Lantas kini sang kakak, Felicia Angelica Manopo buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan. Hal ini lantaran perubahan penampilannya saat beradegan di episode terbaru sinetron "Ikatan Cinta". Banyak netter yang menyebut bibir Manda kini terlihat lebih tebal dari biasanya.

Banyak warganet menduga bahwa pemeran Andin itu telah melakukan filler bibir. Namun dugaan tersebut lantas dibantah oleh sang kakak, Felicia Angelica Manopo.

Angelica menceritakan bahwa bibir Manda menjadi kering selama menjalani syuting di luar kota. Hingga akhirnya sang adik mengkonsumsi vitamin dari dokter untuk mengatasi bibirnya yang kering tersebut.

"Dia bilang nggak kok, ini vitamin. Selama syuting di luar kota bikin bibir kering terus bikin berdarah, nah dia makan vitamin dari dokter. Bukannya mengubah bibir atau gimana ya," ungkap Angelica Manopo saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (4/5).


Sementara itu, gara-gara perubahan bibir tersebut Manda akhirnya menuai banyak cibiran dari netizen. Terkait hal itu, Angelica mengaku tak masalah dan memakluminya.

"Dia ngga ngapa-ngapain sih ya, namanya haters ya mau sebaik apapun namanya hatters ya pasti nge-bully. Aku gak mau terlalu banyak ngomong yaudah lah biarin aja. Aku cukup tutup mata aja," terang Angelica.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Angelica juga mengungkapkan bagaimana transformasi Manda yang dulu dengan yang sekarang. Menurutnya, sang adik kini tampak makin cantik dan dewasa, bahkan ia menyebut kalau Manda kini jadi terlihat seperti orang bule.

"Makin dewasa, makin cantik, terus aku lihatnya kok makin bule hahahaha. Ya aku bersyukur karena banyak yang support ya. Karena banyak yang sayang sama dia. Tumbuh dewasa dengan karakter baik," pungkas Angelica.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts