Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Kompak Unggah Video Sama usai 'Vincenzo' Tamat
Instagram/tvndrama.official
TV

Song Joong Ki terlihat mengikuti Jeon Yeo Bin membagikan video sama melalui akun Instagram masing-masing setelah drama yang mereka bintangi yakni 'Vincenzo' akhirnya tamat.

WowKeren - Drama "Vincenzo" akhirnya tamat setelah menayangkan episode ke-20 pada Minggu (2/5). "Vincenzo" pun sukses mendapatkan rating memuaskan untuk episode terakhir mereka, yakni mencapai 14,6 persen dan 16,2 persen.

Para pemeran "Vincenzo" terlihat mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia yang telah memberikan dukungan. Kedua pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat membagikan video yang sama melalui akun Instagram masing-masing.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin membagikan cuplikan video yang ditayangkan di bagian akhir episode 20 "Vincenzo". Jeon Yeo Bin membagikan video tersebut kemarin malam, Senin (3/4).

"Selain itu, ada banyak nama kerja keras! Terima kasih semua. Terima kasih. Aku mencintaimu, Tim Vincenzo. Dan Hong Cha Young ku," ungkap Jeon Yeo Bin melalui akun Instagram pribadinya, @jeon.yeobeen.


Sedang Song Joong Ki membagikan video tersebut melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (4/5). Song Joong Ki memilih menuliskan caption dengan mengutip dialog populer Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang diucapkan ke karakternya, Vincenzo Cassano.

"VINCENZO
Seorang teman adalah jiwa dalam dua tubuh,
" tulis aktor tampan itu menggunakan Bahasa Italia dan Korea.

Para penggemar langsung ramai memberikan pujian di unggahan Song Joong Ki. Mereka mengungkapkan bahwa "Vincenzo" adalah drama terbaik dan sangat mengharapkan musim kedua.

"AKHIR TERBAIK AKU MENYUKAI ACARA INI HINGGA AKHIR," ujar salah seorang penggemar. "MUSIM 2 DONG," harap lainnya. "Mas Vin aja belum move on, apalagi penonton," aku lainnya. "Aku akan sangat merindukanmu dan semua anggota dari geumga plaza too terima kasih banyak karena membawa kita ke pekerjaan luar biasa ini VINCENZO VINCERO!!!" ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait