Sempat Menggantung, Agensi Bicara Nasib Seo Ye Ji di 'Island' usai Kontroversi Masa Lalu
Instagram/goldmedalist_official
TV

Gold Medalist Entertainment akhirnya mengungkapkan mengenai keputusan final mengenai drama 'Island' yang sebelumnya dikonfirmasi akan dibintangi Seo Ye Ji sebelum muncul kontroversi menjadi kekasih posesif Kim Jung Hyun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sempat heboh mengenai kabar perlakukan aktor Kim Jung Hyun di drama "Time" yang disebut karena mantan kekasihnya. Sosok mantan kekasih Kim Jung Hyun tersebut disebut adalah Seo Ye Ji.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sendiri sempat terlibat dalam proyek film yang sama bertajuk "Remembering First Love" pada 2018 lalu. Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist Entertainment pun membenarkan bahwa sang aktris memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun di masa lalu.

Meski begitu, agensi Seo Ye Ji menyebutkan keseluruhan percakapan dengan Kim Jung Hyun tidak diungkap. Kim Jung Hyun disebut juga berperilaku posesif, namun Seo Ye Ji tetap menjalankan pekerjaannya sebagai aktris secara profesional.

Buntut dari kontroversi Seo Ye Ji, drama "Island" akhirnya juga ikut terseret. Pasalnya, sebelumnya "Island" memastikan bahwa Seo Ye Ji akan menjadi pemeran utama wanita, beradu akting dengan Kim Nam Gil. Cha Eunwoo ASTRO dikabarkan juga mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran di drama "Island" tersebut.


Seo Ye Ji sebelumnya dikabarkan mundur dari "Island" menyusul kontroversinya, namun hal tersebut masih belum keputusan final. Pihak dari drama menyebutkan masih ada kemungkinan Seo Ye Ji akan tetap berperan di "Island".

Namun, tampaknya keputusan Seo Ye Ji tak mengampil peran di "Island" telah final. Hari ini, Selasa (4/5) Gold Medalist Entertainment selaku agensi Seo Ye Ji memastikan jika sang aktris telah resmi mundur dari drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama tersebut.

"Keputusan akhir bersama telah dibuat untuk Seo Ye Ji untuk tidak membintangi 'Island'," terang Gold Medalist Entertainment.

"Island" sendiri bercerita tentang pria yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya dan seorang wanita yang tidak tahu tentang nasib menyedihkan dan kejamnya. Sebelumnya, Seo Ye Ji akan berperan sebagai Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang diincar oleh para goblin.

Drama "Island" direncanakan akan ditayangkan pada paru kedua tahun ini. Meski begitu, kelanjutan mengenai penayangan drama ini masih belum dipastikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru