Populer Sedunia, Akun Instagram Member BLACKPINK Disebut Paling Banyak di-Follow Remaja Korea
Twitter/ygofficialblink
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti popularitas para member BLACKPINK di kalangan anak-anak muda Korea. Menurut postingan, mayoritas gadis remaja di Korea mem-follow setidaknya dua member.

WowKeren - Bicara soal popularitas, BLACKPINK (Black Pink) memang sudah tak perlu diragukan lagi mengingat girl grup tersebut punya penggemar di seluruh dunia. BLACKPINK juga disebut-sebut begitu populer di kalangan remaja Korsel.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti popularitas para member BLACKPINK di kalangan anak-anak muda Korea. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, mayoritas gadis remaja di Korea mem-follow setidaknya dua member.

Netizen itu menulis, "80% gadis remaja mem-follow setidaknya dua member BLACKPINK, terutama Jennie atau Rose. Aku jarang melihat orang yang tidak mem-follow mereka. Di antara idol pria, aku pikir Cha Eunwoo dan G-Dragon memiliki follower paling banyak."


Populer Sedunia, Akun Instagram Member BLACKPINK Disebut Paling Banyak di-Follow Remaja Korea

Source: Pann

Hal ini pun turut menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain. Mereka rupanya punya pendapat beragam tentang siapa idol yang banyak di-follow di Instagram oleh para gadis remaja.

"80% orang di sekitarku mem-follow Joy," komentar netizen. "Untuk cewek-cewek, banyak dari mereka yang mem-follow Jennie dan IU. Untuk cowok-cowok, banyak yang mem-follow GD, terutama cowok yang tertarik dengan fashion, kekeke," kata netizen lainnya. "Serius, mem-follow Jennie, Rosé dan Cha Eunwoo itu benar kekekeke," ujar yang lain.

"Wanita berusia 20-an mem-follow Han So Hee," kata netizen. "Ada banyak orang yang mem-follow Jung Jaehyun," komentar yang lain. "Baik wanita atau pria, banyak dari mereka yang mem-follow IU," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru