Hasil Test Pack Lucinta Luna Positif, Dokter Ini Sebut Kemungkinan Terjadinya Kanker Testis
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Dokter Arifandi Sanjaya turut menanggapi soal hasil test pack Lucinta Luna yang positif. Ia lantas mengungkapkan kemungkinan adanya penyakit serius bila test pack yang dilakukan pria menunjukkan hasil positif.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna kembali menghebohkan jagat maya. Hal ini lantaran pengakuan sang artis yang mengatakan bahwa kini ia tengah hamil. Padahal diketahui bahwa sebelumnya Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Dalam video yang dibagikan, Lucinta bersama beberapa kerabatnya memperlihatkan hasil test pack garis dua. Pada video itu, Lucinta juga merasakan mual hingga muntah.

Lebih lajut, video tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Dan bahkan kini mendapatkan sorotan dari Dokter Arifandi Sanjaya. Melalui unggahan videonya di TikTok, ia menerangkan bahwa hasil positif test pack bisa dialami oleh siapa saja baik itu perempuan, laki-laki maupun transgender.

Hasil Test Pack Lucinta Luna Positif, Dokter Ini Sebut Kemungkinan Terjadinya Kanker Testis

TikTok


Semula sang dokter memberikan ucapan selamat pada Lucinta setelah menampilkan video Lucinta saat pamer hasil test pack bergaris dua. "Selamat buat Mbak Lucinta Luna atas kehamilannya," kata Dokter Arifandi.

Hingga kemudian Dokter Arifandi menjelaskan soal hasil positif test pack yang bisa dialami seorang pria. Menurutnya, hasil tersebut bisa jadi merupakan pertanda adanya kanker testis.

"Sebenarnya test pack positif itu ada hubungannya dengan kenaikan hormon Beta-HCG, di mana hormon Beta-HCG juga bisa terbentuk pada pria di beberapa penyakit-penyakit tertentu, salah satunya adalah kanker testis," jelas dokter Arifandi.

Lantas di akhir video, sang dokter memperingatkan agar pria yang melakukan test pack dan hasilnya positif harus lebih berhati-hati. "So, buat teman-teman cowok yang iseng-iseng test pack ternyata hasilnya positif, be careful," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts