Jeon Yeo Bin Pinta Lakukan Ini usai Dapat Banyak Hadiah dari Fans Internasinal Gara-gara 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Jeon Yeo Bin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh penggemar internasional atas perannya dalam drama tvN 'Vincenzo' yang berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Jeon Yeo Bin memang sukses menyita perhatian bagi seluruh penggemar drama Korea di seluruh dunia. Tentu tidak mengherankan mengingat Jeon Yeo Bin menjadi pemeran utama wanita dalam drama populer "Vincenzo".

Jeon Yeo Bin pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas segala dukungan yang diberikan kepadanya. Jeon Yeo Bin pun tampak membagikan video akhir yang ditayangkan di episode 20 "Vincenzo" pada Minggu (2/5).

"Selain itu, ada banyak nama kerja keras! Terima kasih semua. Terima kasih. Aku mencintaimu, Tim Vincenzo. Dan Hong Cha Young ku," ungkap Jeon Yeo Bin, Senin (3/5).

Hari ini, Selasa (4/5) Jeon Yeo Bin kembali mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Jeon Yeo Bin mengucapkan telah semua hadiah yang dikirimkan para penggemar. Meski begitu, ia mengharapkan penggemar tidak berpikir harus melakukan sesuatu untuknya karena komentar positif sudah lebih dari cukup.


Jeon Yeo Bin mengucapkan terima kasih kepada penggemar internasional

Sumber: Instagram

"Dari agensi, aku mendapatkan surat-surat, bunga-bunga, dan kado-kado dari kalian secara aman. Banyak sekali hadiah dari fans luar negeri! Aku sangat terkejut dan merasa berterima kasih," ucap Jeon Yeo Bin melalui Instagram Story.

"Dan jangan berpikir untuk melakukan apa pun lagi karena hanya komentar-komentar sudah lebih dari cukup untukku. Kalian telah memberikanku terlalu banyak," ungkapnya.

Jeon Yeo Bin kembali mengucapkan terima kasih atas segala dukungan kepadanya dan drama "Vincenzo". Jeon Yeo Bin menyebutkan akan segera melakukan pekerjaan baru di proyek selanjutnya.

"Terima kasih banyak untuk dukungan kalian atas Vincenzo, Hong Cha Young, dan Jeon Yeo Bin. Aku akan melangkah menuju pekerjaanku berikutnya," tutup aktris cantik itu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts