Jeon Somi Tunjukkan Kegembiraan Jelang Reuni IOI, Manjakan Fans dengan Foto-Foto Member
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Menjelang siaran langsung khusus grup proyek 'I.5.I - Yes, I Love It' yang akan tayang malam ini pukul 7 malam KST, Jeon Somi melalui Instagram-nya dan menunjukkan kegembiraannya.

WowKeren - Setelah sekian lama tertunda, akhirnya girl grup IOI memenuhi janji mereka kepada fans untuk berkumpul kembali. Menanggapi reuni girl grup jebolan ajang "Produce 101" itu, Jeon Somi tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Menjelang siaran langsung khusus grup proyek "I.5.I - Yes, I Love It" yang akan tayang malam ini pukul 7 malam KST di olleh TV, seezn, dan TVING, Jeon Somi melalui Instagram-nya dan menunjukkan kegembiraannya tentang acara tersebut.

Somi memberikan spoiler kepada penggemar dengan mengunggah klip naskah siaran langsung tersebut. Penyanyi kelahiran 2001 itu menulis, "Mengantisipasi, mengantisipasi, mengantisipasi. Yessss I loveeee itttt."

Somi kemudian juga membagikan selfie lama yang dia ambil bersama dengan member IOI yang lain. Di postingan kali ini, idol yang bernaung di bawah THE BLACK LABEL itu menuliskan caption, "Bukan hanya aku yang menantikannya, kan?"


Jeon Somi Tunjukkan Kegembiaraan Jelang Reuni IOI, Manjakan Fans dengan Foto-Foto Member

Source: Instagram, KstarLive

Terakhir, Somi mengunggah foto masa lalunya bersama dengan Kim Doyeon saat mereka berdua sedang menandatangani tongkat baseball. Foto tersebut diambil pada 2016 lalu saat IOI menjalani promosi untuk lagu "Whatta Man".

Sebelumnya pada 2019, aktivitas reuni IOI diumumkan hanya dengan sembilan member. Namun rencana itu tidak berhasil dan meninggalkan penyesalan. Sebagai gantinya, member IOI merencanakan reuni di tengah jadwal yang padat untuk menepati janji mereka.

IOI sendiri debut sebagai proyek grup sementara yang berisi pemenang program survival "Produce 101". Grup yang debut pada tahun 2016 itu terdiri dari Jeon Somi, Kim Sejeong, Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki, Kim Chung Ha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chae Yeon DIA (II), Kang Mina, Im Nayoung, serta Yoo Yeonjung Cosmic Girls.

Meski hanya berusia delapan bulan, IOI amat dicintai oleh penggemar karena mampu menghibur dengan beragam talenta. Selama masih beraktivitas, IOI telah merilis dua album, dan satu album sub-unit. Tak hanya itu, grup beranggota 11 orang ini juga aktif menghadiri beragam variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru