Duta SO7 Jadi Trending, Iis Dahlia Ikut Kena Nyinyir Gara-Gara Beda Sifat
Instagram
Selebriti

Sifat Duta Sheila On 7 dan Iis Dahlia disindir sangat berbeda bagaikan langit dan bumi. Bahkan netizen menyindir jika Iis akan malu bila bertemu dengan Duta.

WowKeren - Video lawas Duta Sheila On 7 mengisi acara pernikahan di kampung kembali viral. Bahkan nama Duta menjadi trending di lini masa Twitter.

Dalam video yang beredar, Duta menyanyikan lagu hits "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki". Meski sibuk menyanyi, Duta tetap ramah melayani fans yang ingin berfoto dengannya.

Sifat low profile Duta membuat publik jatuh hati padanya. Uniknya, gara-gara video viral tersebut, nama pedangdut Iis Dahlia kena imbasnya.

Sifat Duta dan Iis disebut berbeda bagai langit dan bumi. Bahkan netizen menyindir jika Iis akan malu bila melihat sikap rendah hati yang ditunjukkan Duta.

"Suaranya bagus gk sombong dan gk nyinyir .kalo dia di suruh nyanyi marhaban ya Ramadan pasti bener," sindir pemilik akun @bali_lo***rvice. "Astaghfirulah gue ngakak sampe ileran 🤣🤣🤣," sahut akun @mise***che. "Nyindir @isdadahlia loe yeee 😂," balas akun @rudito***ianto.


"Jangan sampe komen ini dibaca iis dahlia, habis anda 😂" timpal akun @ndra***bes. "Wkwkwk kumis kena lagi," komentar akun @norm***aima. "Heii julit bgt ya anda 😂," tambah akun @fadl***wan.

Iis Dahlia Kena Imbas Usai Duta Sheila On 7 Trending

Instagram

Sifat julid dan nyinyir Iis saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat sebelumnya memang disorot. Ibu Devano Danendra itu dinilai kelewat julid saat memberikan komentar untuk para kontestan.

Tidak hanya saat menjuri, Iis pun kerap menuai berbagai kontroversi. Sekitar tahun 2017 lalu, Iis sempat dihujat lantaran menyebut Solo sebagai kota kecil. Iis juga pernah menyebut Fatin Shidqia dengan sebutan "stupid".

Beberapa waktu kemudian, Iis pernah juga dianggap merendahkan pengemudi ojol. Ia membandingkan profesi pilot sang suami dengan para pengemudi ojol. Tak berhenti sampai di situ, Iis juga dianggap telah menyindir fans setia Lesti Andryani dan Rizky Billar. Terakhir, Iis menuai kontroversi lantaran salah lirik menyebut "Marhaban Tiba".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait