Nathalie Holscher Kembali Kunjungi Dokter Kandungan Tanpa Sule, Ada Apa?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher sebelumnya mengunjungi dokter kandungan saat masih bertengkar dengan Sule. Namun setelah berbaikan, Nathalie kembali mengunjungi dokter kandungan tanpa sang suami.

WowKeren - Nathalie Holscher kembali membagikan kondisi kandungannya di kanal YouTube SUNAH OFFICIAL pada Selasa (4/5). Dalam kesempatan tersebut, Sule tak terlihat mendampingi sang istri.

Sebelumnya, Nathalie dan Sule diketahui sempat bertengkar. Bahkan Nathalie sampai kabur dari rumah karena permasalahan tersebut.

Namun sebab ketidakhadiran Sule kali ini berbeda. Nathalie yang merasa malas gerak alias mager rupanya "menular" kepada Sule.

"Guys ini asal kalian tau, nge-vlog aja dipaksa tau gak," ujar Nathalie dalam perjalanan menuju rumah sakit. "Ini tuh dari kemarin lagi mager-magernya gak tau kenapa."

"Trus mau makan juga susah, kayak asam lambung," imbuhnya. "Tapi emang kayak gitu katanya kalo hamil."

"Gak tau nih katanya kalo ngidam bisa cowok, bisa ceweknya. Ini yang mager Akang," beber ibu sambung Rizky Febian tersebut. "Harusnya dia ikut nemenin, cuma tidur lagi."


"Aku gak turun, dia ikutan gak turun," omelnya. "Aku gak makan, ikutan gak makan. Aku tidur, ikut tidur."

Nathalie rupanya memeriksakan kandungan di tempat berbeda dari sebelumnya. Menurut dokter, kondisi kandungan Nathalie amat sehat. Bahkan denyut janin dalam kandungannya sudah bisa didengar berkat kecanggihan alat USG.

"Wah udah keliatan. Ini kantong kehamilan, ini bayinya nih. Udah ada denyutnya nih," jelas dokter kandungan. "Berarti ini usia kehamilannya 6 minggu ya. Gak ada kista, hamilnya di dalam kandungan."

Nathalie juga mendapat nasihat agar makan teratur meski tidak bernafsu. Kemudian dokter meresepkan beberapa obat serta meminta Nathalie lebih banyak istirahat.

Ini merupakan kehamilan kedua Nathalie sejak menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Namun kehamilan pertama mengalami keguguran.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts