Diminta Tips Dapat Hampers Lebaran, Putri Titian Malah Ungkit Soal Dunia Tipu-tipu
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian mendapat pertanyaan soal hampers lebaran dari sejumlah netizen. Titi Putrian pun menjawab pertanyaan tersebut sambil menyinggungl soal fenomena dunia tipu-tipu.

WowKeren - Perayaan lebaran kurang satu minggu lagi. Salah satu tradisi di bulan Ramadan adalah saling mengirim hampers ke rekan atau teman.Putri Titian jadi salah satu yang menjalani tradisi tersebut.

Lewat sejumlah Instagram Story-nya, Putri Titian kerap memamerkan bingkisan hampers yang ia dapat dari sejumlah rekan dan teman artis dengan jumlah cukup banyak. Hal itu ternyata membuat netizen pensaran dengan hampers yang didapat Putri Titian.

Salah satunya, ada yang bertanya soal tips mendapat banyak hampers. "Mom gmn caranya dapet hampers yang banyak?" tanya seorang netizen.

Photo-INFO

Instagram Story


Putri pun menyuruh untuk berkaca pada diri sendiri. Apakan sudah melakukan hal serupa. Secara tak terduga, Putri Titian juga mengungkit soal dunia tipu-tipu dimana harus ada timbal balik jika menginginkan sesuatu dari orang lain.

"Coba tanya sama diri sendiri apa suka kasih hampers juga ga sama kerabat atau teman teman? Ingat! Di dunia tipu tipu ini jarang ada yang gratis Mau dapet free hampers di supermarket aja mesti ngumpulin stiker dulu," tulis istri Junior Liem ini pada Selasa (4/5).

"Yahh mom, aku sering ngasi hampers ke temen, temen gapernah ngasih balik," curhat salah satu netizen lain yang sudah melakukan hal tersebut tapi tak mendapat imbal balik.

Putri pun menyebut bahwa hal itu masih bisa disyukuri untuk diambil sisi positifnya. Menurut Putri Titian, tindakan netizen tersebut masih ada manfaatnya karena bisa menjaga tali silaturahmi antar teman.

"Gapapa asal itu tetap menjaga hubungan pertemanan kalian tetap baik its more than enough, sometimes having a good relationship with your friend itu mahal harganya.. Kalo udah eneg mah mau i kirim hampers buket lembaran dolar kayak yang di jual di olshop juga tetep aja ga bisa bikin hubungan kalian jadi baik," pungkas Putri Titian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts