Iis Dahlia Protes Tak Diajak Foto Bareng Juri 'Voice Of Ramadan' Lain, Begini Pembelaan Pasha Ungu
Instagram/voiceoframadan.gtv
Selebriti

Iis Dahlia langsung protes setelah Pasha bagikan foto terbaru dengan juri acara TV ‘Voice Of Ramadan’ lain tanpa dirinya, begini penjelasan dari sang vokalis Ungu.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia belum lama ini kembali jadi perbincangan panas setelah berdebat sengit dengan Pasha Ungu saat menjadi juri di program televisi “Voice Of Ramadan”. Bahkan karena hal itu Iis sempat walkout dari panggung hingga membuat Pasha Ungu lantas menyampaikan permintaan maaf.

Agaknya perselisihan mereka kala itu pun telah reda. Hal ini bahkan terlihat dari interaksi yang kembali mereka tunjukkan dalam postingan Instagram terbaru Pasha Ungu.

Awalnya Pasha nampak memajang foto bersama dengan juri “Voice Of Ramadan” lainnya yakni Sulis hingga ustaz Erick Yusuf. Dalam foto itu nampak Sulis yang mengenakan outfit hitam dipadukan hijab berwarna peach tersenyum seraya duduk di kursi juri, sementara Pasha dan ustaz Erick Yusuf berdiri di kedua sisinya.

Nampak Iis Dahlia yang juga menjadi juri tak ada dalam foto tersebut. Meski begitu Pasha tetap menandai akun ibunda Devano Danendra ini.

Sementara itu Pasha Ungu terlihat memberikan keterangan sederhana untuk fotonya ini. “Voice of ramadhan masih 2 segmen! #juri #voiceoframadhan #gtv #slalukompakbersama,” tutur Pasha.


Gara-gara foto ini lah Iis Dahlia kemudian melayangkan protes. Pelantun lagu “Rindu” ini rupanya protes lantaran tak diajak foto bersama. Menanggapi komentar Iis Dahlia, Pasha Ungu lantas memberikan pembelaan dan penjelasan.

Dihhhh jahara aku gk diajakin photo!” seloroh Iis Dahlia. “Kyknya teteh td lg sibuk maen hp,” balas suami Adelia Wilhelmina ini.

Iis Dahlia Protes Tak Diajak Foto Bareng Juri \'Voice Of Ramadan\' Lain, Begini Pembelaan Pasha Ungu

Instagram/@pashaungu_vm

Meski interaksi Iis Dahlia dan Pasha Ungu terlihat tenang, namun tidak dengan netizen lain yang ikut nimbrung. Mereka justru menanggapi sinis komentar Iis Dahlia tersebut. Sebagian haters bahkan lagi-lagi menyindir Iis Dahlia atas kesalahan bernyanyinya belum lama ini yang sempat viral di jagad maya.

@isdadahlia.wah teh iis sih marhaban tibaa,” cetus akun @novi*******. “@pashaungu_vm awas BAPERAN Lagi Aa,” seloroh akun @alam******.

@isdadahlia perihal itu aja loh,” komentar akun @res********. “@isdadahlia jangan julid dong teh mngkne,” sahut @ajeng******. “@isdadahlia nanti klo diajak alemong jadinya teh,” canda akun @fadillah****** emnambahkan emotikon tertawa.

Namun tentu saja tak semua komentar nyiyir menyerbu Iis Dahlia. Ada juga netizen yang membela dan mengingatkan warganet lain agar tak lagi-lagi mencibir perihal video Iis Dahlia salah lirik lagu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts