Perawat di Malang Dibakar Pria Tak Dikenal, Polisi Bertekad Tangkap Pelaku dalam 2 Hari
Pixabay
Nasional

Seorang perawat berinisial ESW (33) tiba-tiba dibakar oleh pria tak dikenal saat beristirahat di klinik tempatnya bekerja. Berikut kronologi dan hasil awal penyelidikan polisi.

WowKeren - Seorang perawat berinisial ESW (33) di Kabupaten Malang, Jawa Timur, tiba-tiba dibakar oleh pria tak dikenal pada Senin (3/5). Polisi telah memeriksa empat orang saksi dan bertekad menangkap pelaku dalam dua hari ke depan.

"Anggota masih di lapangan untuk segera menangkap dan mengungkap kejadian itu serta modus dari kejadian itu," kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, dilansir dari Antara, Rabu (5/5). "Mudah-mudahan dalam waktu satu dua hari ini bisa kami temukan pelakunya."

Dia menambahkan, "Sudah ada sekitar tiga sampai empat orang saksi yang kita periksa yang mengetahui pertama kali kejadian. Kemudian juga beberapa orang terdekat dengan korban juga sudah dilakukan pemeriksaan."

Hendri juga mengatakan bahwa ESW bekerja di sebuah klinik kecantikan yang terletak di Desa Arjowinangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Saat ini ESW tengah menjalani perawatan intensif Rumah Sakit Wava Husada.


Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar parah hingga 60 persen. "Yang jelas kondisinya sadar, tapi muka kemudian dada dan tangan luka bakarnya cukup besar, 60 persen," ungkap Hendri.

Sementara itu, kejadian ini bermula saat korban tengah beristirahat siang karena masuk kerja shift pagi. Ia tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang mengendarai skuter matik berwarna merah, menggunakan jaket, masker dan helm.

Pelaku kemudian menyiram cairan yang diduga sebagai pertalite ke bagian wajah dan tubuh korban. Setelah itu, pelaku menyulut api ke tubuh korban menggunakan korek dan melarikan diri.

Saat itu di lokasi kejadian hanya ada satu orang saksi yang merupakan anak dari pemilik klinik. Korban yang mengalami luka bakar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada.

Polisi sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, petugas menemukan sejumlah barang bukti yaitu botol, pemantik api dan beberapa helai rambut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts