Pangeran Harry Diduga Menyesal Lakukan Wawancara Bersama Oprah Winfrey
Selebriti

Pangeran Harry disebut menyesal lakukan wawancara bersama Oprah Winfrey. Sejumlah fakta mengejutkan mengenai Pangeran Harry pun diungkapkan baru-baru ini.

WowKeren - Wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey memang sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Akibat wawancara tersebut, hubungan Pangeran Harry-Meghan dan anggota kerajaan Inggris dikabarkan semakin memburuk.

Baru-baru ini pun, seorang pihak kerajaan mengklaim bahwa Pangeran Harry telah menyesal melakukan wawancara bersama Oprah. Hal itu diungkapkan seorang penulis bernama Duncan Larcombe.

Larcombe menyebut bahwa Pangeran Harry saat itu tengah marah besar lantaran Meghan mendapatkan perlakuan buruk dari anggota kerajaan sehingga ia memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Namun, kini Pangeran Harry dikabarkan telah menyesali perbuatannya.

Larcombe menyebut bahwa Pangeran Harry terlihat hancur saat bertemu dengan anggota kerajaan Inggris. Terlebih lagi bertemu dengan keluarganya dalam suasana duka.


Pangeran Harry diduga masih tak siap untuk bertemu dengan keluarganya, namun hal itu harus dilakukan lantaran sang kakek meninggal dunia. Akibatnya, Pangeran Harry memiliki perasaan yang campur aduk saat kembali ke Inggris.

"Kudengar Harry mati rasa saat kembali ke LA. Anda bisa melihat wajahnya di pemakaman bahwa dia hancur. Dia tidak berpikir dia harus menghadapi keluarganya secepat itu dan ketika dia melakukannya, dia memiliki emosi yang campur aduk," jelas Larcombe. "Rupanya, pembicaraan dengan ayahnya dan William positif dan produktif, dia dan William memiliki obrolan hati ke hati sebelum dia kembali."

Larcombe lantas mengatakan bahwa Pangeran Harry pastinya telah berkali-kali memikirkan perbuatannya pasca kembali dari pemakaman Pangeran Philip. Ia menyebut kini Pangeran Harry telah merasakan konsekuensinya.

Bahkan penulis itu meyakini bahwa Pangeran Harry telah menyesali wawancaranya bersama Oprah yang membahas anggota keluarganya. Ia juga menyebut suami Meghan Markle itu menyesal lantaran meninggalkan kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika.

"Pulang ke rumah telah mengingatkannya pada semua yang dia korbankan dalam beberapa tahun terakhir dan kerusakan yang terjadi baru-baru ini. Dia sekarang menghadapi konsekuensinya," pungkasnya. "Saya yakin dia akan menyesali wawancara itu, dan keputusannya untuk meninggalkan keluarga kerajaan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts