Fiersa Besari Kena 'Nyinyir' Gara-gara Rambut Gondrong, Beri Balasan Menohok
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari menerima protes karena rambutnya yang gondrong hingga disangkutkan dengan sang putri. Fiersa Besari pun memberikan balasan tak terduga untuk hal tersebut.

WowKeren - Fiersa Besari sering membalas DM (direct message) dari para netizen, terutama yang unik dan menarik untuk dibahas. Di antaranya komentar-komentar netizen yang menilai soal penampilan dan gaya Fiersa Besari. Kali ini, Fiersa menunjukkan sebuah DM dari netizen yang tampak jeli mengenai penampilannya.

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya. Fiersa tampak membagikan tangkapan layar DM dari netizen dan membalasnya.

"Perkara rambut, kuku panjang, dan berat badan, emang ada aja netizen yang jeli ya," tulis Fiersa Besari pada Selasa (4/5) kemarin.

Fiersa Besari Kena \'Nyinyir\' Gara-gara Rambut Gondrong, Beri Balasan Menohok

Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, rambut Fiersa kembali dikomentari. Kali ini dengan sedikit protes dan nyinyir soal rambut gondrongnya. Netizen itu menyebut jika anak Fiersa Besari akan bingung dan memanggilanya ibu jika masih dibiarkan gondrong.


"Bung klo rambut bung gondrong, nnti neng Kinasih manggil bung 'ibu' gimana?" protes netizen. "Ah, enggak juga. Kawan saya banyak yang habis ngelahirin mendekin rambut tapi sama anaknya enggak dipanggil 'Bapak'," jawab Fiersa Besari.

Setelah membalas DM tersebut, Fiersa kembali menyampaikan pesan di IG Story-nya. Dengan tegas Fiersa menyebut bahwa patokan untuk jadi imam keluarga bukan terletak pada penampilan atau gaya rambut. Tapi tanggung jawab mencari nafkah untuk keluarganya.

"Jadi imam keluarga enggak dinilai dari tampang atau gaya rambut Lur. Tapi dari pertanggungjawabannya mencari nafkah," pungkas Fiersa Besari memberikan jawaban menohok.

Fiersa Besari sendiri dikenal sebagai penulis sekaligus musisi yang hobi naik gunung. Rambut panjang memang sudah menjadi salah satu ciri khas yang melekat pada dirinya.

Sebagai seorang penulis, Fiersa Besari diketahui telah melahirkan sejumlah karya hits. Salah satunya adalah "11:11". Sebagai seorang musisi, Fiersa berhasil menjadi Top Male Singer of The Year di Billboard Indonesia Music Awards tahun 2020 lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts