Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki Ciuman Panas di Final 'Vincenzo', Begini Proses Syutingnya
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Video behind the scene terbaru 'Vincenzo' menampilkan sejumlah momen menarik saat para pemeran merekam adegan di episode terakhir, salah satunya momen ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Vincenzo", tvN merilis video behind the scene terakhir drama tersebut. Salah satu momen yang dihadirkan adalah ketika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin merekam adegan ciuman panas.

Klip untuk adegan itu dimulai pada menit 8:45. Sebelum syuting, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat asyik berlatih. Mereka juga sesekali bercanda untuk memeriahkan suasana di lokasi syuting.

Sesuai arahan tim produksi, Song Joong Ki berlatih mencium Jeon Yeo Bin secara tiba-tiba. Karena tindakannya cukup berlebihan, Jeon Yeo Bin dan para kru tak kuasa menahan tawanya. Song Joong Ki yang malu pun langsung memeluk lawan mainnya tersebut.

Setelah syuting berakhir, kedua bintang rupawan ini tampak bermain-main santai dengan menggerakkan kepala ke arah berlawanan. Song Joong Ki yang berdiri di belakang Jeon Yeo Bin tak bisa melepaskan pandangannya dari gadis itu. Sedangkan Jeon Yeo Bin terus tersenyum manis untuk menikmati momen tersebut.


Di akhir syuting, Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki kompak berpamitan. Mereka mengungkapkan rasa syukurnya karena drama ini menerima banyak perhatian dari pemirsa.

Jeon Yeo Bin berkata, "Aku pikir aku ingat seluruh kemenangan tim 'Vincenzo' kami. Aku benar-benar dipenuhi dengan kebahagiaan. Terima kasih banyak kepada pemirsa yang telah menontonnya."

Song Joong Ki menambahkan, "Kami akhirnya menutup tirai dari 20 episode 'Vincenzo'. Bahkan saat penayangan perdana aku berpikir, 'Wow, bagaimana tanggapan pemirsa terhadap drama kami?'."

"Aku sangat gugup dan sangat ingin tahu, karena itu merupakan tantangan baru bagiku sendiri. Namun, cinta yang kami terima melebihi ekspektasi, jadi terima kasih banyak," pungkas aktor 35 tahun tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Dengan perolehan tersebut "Vincenzo" menjadi drama tvN dengan rating tertinggi keenam setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan juga "Mr. Queen".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts