Sebut Ngawur, Bos TV Ngakak Bantah Rizky Billar Batal Jadi Aldebaran Digantikan Arya Saloka
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Bos TV, Dini Putri, mengungkap DM dengan penggemar 'Ikatan Cinta' soal pernyataan Rizky Billar yang mengaku pernah menolak tawaran sebagai Aldebaran. Menanggapi pesan dari netter, Dini kembali pamer dukungan buat Arya Saloka.

WowKeren - Banyak pihak sempat penasaran terkait pernyataan Rizky Billar soal menolak tawaran untuk memerankan karakter Aldebaran. Padahal selama ini publik menilai kalau sejak awal Arya Saloka yang jadi Aldebaran di "Ikatan Cinta".

Menanggapi rumor yang beredar, petinggi RCTI, Dini Putri, sempat mengungkap pendapat saat dikirimi pesan oleh penggemar. Dalam percakapan yang diunggah Dini, tampak netter bertanya terkait kabar Billar menolak tawaran sebagai Aldebaran hingga digantikan Arya Saloka.

"Assalamualaikum Bu Dini, mau tanya. Apa bener kalau dulu yang mau dijadikan Aldebaran itu si Rizky Billar bukan Arya Saloka?" seru sang penanya. "Habisnya Billar ngaku-ngaku, sih bu, sampai dibuat konten sama dia."

Sang penanya juga sempat menyebut adanya bentrok antara fans Billar dan "Ikatan Cinta". "Karena Fans IC dan Fans Billar lagi adu jotos bu, gara-gara statement si billar itu, fans IC hujat si Billar, Siapa suruh dibuat konten sama dia," ujar sang penanya.

Instagram

Chat Dini Putri dan Fans "Ikatan Cinta"


Menanggapi chat tersebut, Dini langsung ngakak. Ia menyangkal kabar itu dan menegaskan kalau sejak awal peran Aldebaran ini untuk Arya Saloka.

"Ngawur AJe Aldebaran dari dulu udah Arya SAloka," tegas Dini. "Ngawur, nggak pernah ada itu."

Sebelumnya, Dini juga memuji sifat asli Arya dan diduga ingin membantah anggapan kalau suami Putri Anne itu cuma aktor cadangan pengganti Billar. Dini menegaskan kalau Arya selalu total dalam berakting hingga menunjang kesuksesan drama "Ikatan Cinta".

"Mas Aldebaran... Dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa” baik buat @arya.saloka 🤲😇," seru Dini. "Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka."

Dini juga meledek soal cerita lucu disaat Arya sedang terkenal. Namun ia tetap memberi masukan agar Arya bersikap rendah hati. "Seperti biasa, saat sedang “diatas” banyak cerita” yang lucu-lucu” ya... 😂 Stay humble dan makin keren actingnya ya Mas Al !"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts