Go Min Si Pakai Masker Kebesaran Tuai Komentar Suudzon
Topdaily
Selebriti

Insight menyoroti bagaimana wajah Go Min Si terlihat sangat mungil dibandingkan dengan ukuran masker yang ia kenakan. Bisa dilihat, maskernya tampak sangat longgar.

WowKeren - Go Min Si baru-baru ini menghadiri jumpa pers untuk drama KBS "Youth of May" yang dibintanginya bersama Lee Do Hyun. Namun aktris kelahiran 1995 itu menuai prasangka buruk karena caranya memakai masker.

Pada 3 Mei, Go Min Si terlihat di luar gedung KBS menuju lokasi jumpa pers. Ia tampil anggun tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi global COVID-19.

Insight menyoroti bagaimana wajah Go Min Si terlihat sangat mungil dibandingkan dengan ukuran masker yang ia kenakan. Bisa dilihat, maskernya tampak sangat longgar.

Go Min Si Pakai Masker Kebesaran Tuai Komentar Suudzon

Source: Insight

Namun alih-alih memuji wajah mungilnya, netizen justru berprasangka buruk pada Go Min Si. Mereka menduga bahwa bintang "Sweet Home" itu sengaja memakai masker besar agar makeup-nya tidak luntur.


"Masker wajah sangat beragam akhir-akhir ini, dia seharusnya membeli ukuran yang lebih kecil. Masker tidak berguna jika sebesar itu dan longgar. Kita semua tahu bahwa selebriti memiliki wajah kecil, kenapa dia sengaja memakainya seperti ini kecuali untuk membuat wajahnya tampak lebih kecil?" komentar netizen.

"Apa yang lebih penting, mengacaukan riasanmu atau tertular virus? Selebriti, tolong kenakan maskermu dengan benar," tambah netizen lain. "Dia sengaja memakai masker yang lebih besar agar riasannya tidak luntur. Wajahnya sudah kecil tapi sepertinya dia sengaja memilih masker yang lebih besar," tulis netizen.

"Harap paskan maskermu dengan benar. Aku takut orang-orang akan meniru pemikiran bahwa memakai masker wajah yang lebih besar akan membuat wajah mereka terlihat lebih kecil," sahut yang lain. "Dia seperti memakai pakaian dalam. Apa gunanya memakai satu pada saat ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Youth of May" menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea.

Ceritanya berfokus pada Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi nakal tapi memiliki tekad yang kuat. Go Min Si berperan sebagai Myung Hee, perawat yang jatuh cinta padanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts