Ungkapan Manis Shandy Aulia Akui Berani Belajar Jadi Pribadi Lebih Baik Berkat Baby Claire
Instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Shandy Aulia bagikan video keberanian baby claire melewati tantangan berjalan di sebuah jembatan kecil, sisipkan pesan manis begini soal dirinya sendiri.

WowKeren - Shandy Aulia saat ini tak hanya disibukkan dengan kegiatan akting saja namun juga sebagai seorang ibu setelah kehadiran sang putri cantik, Claire Herbowo. Shandy Aulia sendiri kerap membagikan aktivitas dan kebersamaannya dengan sang buah hati.

Kali ini Shandy Aulia kembali mengunggah kegiatan sang putri di akun Instagram pribadinya. Claire yang dikenal sebagai bayi lincah dan aktif kembali bikin takjub karena keberaniannya. Putri Shandy Aulia ini terlihat dengan perlahan dan berhati-hati menaklukkan tantangan berjalan di sebuah jembatan kecil. Seolah tak ada rasa takut, ia berusaha menuju ujung jembatan seraya sesekali tersenyum ke arah sang ibu.

Shandy Aulia sendiri menuliskan sebuah ungkapan manis menggambarkan video baby Claire. Ia mengaku tak berhenti bersyukur atas kehadiran sang putri cantik. Shandy Aulia juga mengatakan jika berkat sikap berani sang buah hati juga membuatnya belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan terus ikut belajar.

Hi my brave baby girl @missclaireherbowo Setiap malam sebelum tidur mommy selalu memandang Claire tidur. lalu mulai menghitung semua kebaikan dan kasih karunia yang Tuhan Yesus berikan dalam kehidupan mommy,” tulis Shandy Aulia. “Semuanya tak terhitung banyaknya... Claire anuggrah terbesar dalam hidup mommy.


Melihat setiap hari langkah kecilmu adalah suka cita mommy. melihat keberanianmu belajar membuat mommy juga berani belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya untuk selalu belajar dari setiap kesalahan mommy,” ungkap artis 33 tahun ini. “Kehadiran Claire banyak mengubah dan mengajarkan mommy apa itu belajar setiap harinya dengan cara pandang yang berbeda. Hati mommy sungguh penuh.

Tak lupa sebuah ungkapan penuh cinta disisipkan Shandy Aulia menutup pesan manisnya ini. “Mommy daddy love you so much @missclaireherbowo.

Tak hanya Shandy Aulia yang bangga dengan keberanian sang buah hati, banyak warganet juga ikut dibuat takjub. Mereka pun memuji sosok putri cantik Shandy Aulia ini terkait tumbuh kembangnya.

Didikan ortu emng ga pernah slah slu yg terbaik meski awal ny banyak yg hujat,” tutur akun @aain*******. “Setiap langkah kakinya lucu bgt, gemassh, mashaAllah gak ada obat,” sebut akun @ria*******.

Smoga besok anak ku pertumbuhan nya cepet sperti claire. Amin,” puji dan doa akun @ricca********. “Ni anak pinter bgt sih,,lincah,,cerdas,,gemesin. sehat sll miss claire,” sambung akun @uty*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru