Rizky Billar Minta Maaf Usai 'Ditertawakan' Bos TV, Pamer Bukti Chat Casting 'Ikatan Cinta'?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar meminta maaf sekaligus mengunggah chat dari bagian casting soal tawaran terkait karakter Aldebaran di 'Ikatan Cinta'. Ia juga berjanji akan lebih hati-hati dalam berbicara.

WowKeren - Rizky Billar kembali jadi sorotan terkait pernyataannya. Ia disentil ngadi-ngadi alias ngaku-ngaku soal pernah ditawari menjadi Aldebaran untuk sinetron "Ikatan Cinta" namun menolak karena kesibukan syuting.

Sindiran keras itu muncul pasca petinggi RCTI, Dini Putri, buka suara. Tak sekedar memuji memuji sifat asli Arya Saloka, Dini juga mengagumi kemampuan akting dari pemeran Aldebaran itu.

Dini juga membocorkan jawabannya saat ditanya netter via chat. Alih-alih mengiyakan, Dini malah menyebut kalau itu cuma kabar ngawur.

"Assalamualaikum Bu Dini, mau tanya. Apa bener kalau dulu yang mau dijadikan Aldebaran itu si Rizky Billar bukan Arya Saloka?" seru sang penanya. "Habisnya Billar ngaku-ngaku, sih bu, sampai dibuat konten sama dia."

"Ngawur AJe Aldebaran dari dulu udah Arya SAloka," tegas Dini sambil pamer emoticon tertawa. "Ngawur, nggak pernah ada itu."

InstaStory

Rizky Billar Ungkap Bukti Chat dengan Bagian Casting


Sadar sedang dihujat, Billar akhirnya kembali buka suara. Billar menyentil para haters yang terus membullynya. Ia juga meminta maaf jika memang ada perkataannya yang kurang berkenan.

"Saya nggak pernah ngusik hidup orang lain, tolong bagi kaum-kaum bersumbu pendek supaya lebih cerdas lagi dalam menelaah kalimat orang lain. Ini bulan Ramadhan, baiknya kita saling memperbaiki diri. Oke? Semoga lancar puasanya bagi yang menjalankan. Maaf kalau ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan," tutur Billar.

Kekasih Lesti Andryani alias Lesty Kejora ini juga menegaskan kalau ia tak sekedar membual ataupun sesumbar soal tawaran itu. Ia langsung mengunggah chat soal pernyataan staf bagian casting terkait tawaran sebagai Aldebaran.

"Pada saat kita ngobrol via phone sambil cek jadwal kamu, juga untuk judul-judul kita, dan memang kamu sedang tidak available," terang pihak bagian casting itu. "Jangan terlalu dipikirkan ya."

Billar lantas mengaku kalau ia sudah izin untuk mengunggah chat tersebut. Ia juga meminta agar masalah ini tak terus diperpanjang.

"Udah ya nggak usah diperpanjang lagi. Kita di Industri hiburan sama-sama berkarya dengan tujuan menghibur orang. Kedepannya saya akan lebih hati-hati dalam berstatement," tutur Billar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts