Park Ju Hyun dan Lee Seung Gi Pelukan Emosional di 'Mouse', Proses Syutingnya Sungguh Tak Terduga
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Mouse

Momen syuting adegan pelukan emosional Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun di 'Mouse' cukup tak terbayangkan. Penasaran kenapa? Intip dalam video berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (5/5) hari ini tvN merilis video behind the scene drama "Mouse". Salah satu momen syuting yang dihadirkan adalah ketika Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) berpelukan secara emosional.

Dalam adegan itu, Jung Ba Reum yang merasa bersalah telah melakukan pembunuhan menangis sedih di depan rumah Oh Bong Yi. Karena itulah Oh Bong Yi langsung memeluk untuk menenangkannya.

Jika adegan itu keluar sangat sangat emosional di layar kaca, proses syutingnya cukup tak terduga karena jauh berbeda dari yang ditampilkan. Mereka banyak bercanda dan mendiskusikan adegan tersebut agar bisa terekam dengan baik.

Namun begitu syuting dimulai, Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun terus tertawa karena melakukan gerakan yang salah. Dua bintang rupawan ini kesulitan menemukan posisi yang tepat untuk berpelukan sambil jongkok sehingga tak kuasa menahan tawa.


Setelah syuting berakhir, Lee Seung Gi terlihat memperhatikan lawan mainnya itu dengan baik. Ia menyingkirkan sesuatu di atas tangan Park Ju Hyun dan menggosoknya dengan lembut. Karena itulah aktris 26 tahun itu terlihat sangat bersyukur.

Sementara itu, "Mouse" mulai memasuki babak baru setelah jati diri Jung Ba Reum sebagai predator ulung terungkap. Setelah menjalani transplantasi otak, Jung Ba Reum yang awalnya tidak berperasaan mulai memiliki emosi dan dihantui rasa bersalah karena telah melakukan pembunuhan berantai. Dia bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri di episode ke-15.

Teka-teki mengenai identitas ibu kandung Jung Ba Reum juga menjadi perhatian setelah "Mouse: The Predator" tayang pekan lalu. Pasalnya, Jung Ba Reum adalah bocah psikopat yang membedah perut kelinci dan membunuh anjing saat kecil. Karena itulah ia kemungkinan besar merupakan putra dari Sung Ji Eun (Kim Jung Nan), yang selama ini dikenal sebagai ibu Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts