Begini Reaksi Jennifer Garner Saat Pertemuan Diam-Diam Ben Affleck Dan JLo Mencuat Ke Publik
Selebriti

Ben Affleck baru saja kepergok diam-diam bertemu dengan sang mantan kekasih, Jennifer Lopez. Lantas seperti apa tanggapan mantan istri Ben, Jennifer Garner?

WowKeren - Aktor tampan Ben Affleck baru saja menggemparkan publik. Bagaimana tidak, Ben dan Jennifer Lopez diketahui diam-diam bertemu. Momen keduanya bertemu itu berhasil kepergok oleh kamera paparazi.

Pasca kabar tersebut mencuat, keduanya pun menjadi perbincangan hangat publik. Para fans mengatakan bahwa Ben dan JLo kembali menjalin hubungan asmara. Menariknya, pertemuan keduanya terjadi pasca JLo resmi mengakhiri hubungannya dengan sang mantan kekasih, Alex Rodriguez.

Beberapa hari pasca pertemuan Ben dan JLo mencuat, pemeran superhero Batman itu kembali menghebohkan publik. Pasalnya, Ben didapati tengah bersama sang mantan istri, Jennifer Garner. Keduanya diketahui sengaja bertemu lantaran ingin menemani putra mereka yang tengah melakukan kursus berenang.

Sebelumnya, Ben dan Jennifer memang telah sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik meski telah bercerai. Keduanya menikah di tahun 2005 dan resmi bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Ben dan Jennifer dikaruniai tiga anak yakni Samuel Affleck, Samuel Garner Affleck, dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck.


Salah seorang sumber lantas mengungkapkan reaksi Jennifer saat kabar pertemuan Ben dan JLo mencuat ke publik. Dilansir dari Entertainment Tonight, Jennifer disebut tak peduli dengan pertemuan Ben dan JLo.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Jennifer tak terganggu dengan siapa Ben bergaul. Sumber itu kembali menegaskan jika Jennifer selalu mendukung keputusan Ben dan berharap yang terbaik untuk mantan suaminya.

Yang terpenting untuk Jennifer yakni Ben menjadi ayah yang baik bagi ketiga anaknya. Menurut Jennifer, kebahagiaan ketiga anaknya adalah prioritas baginya.

"Jen tidak terganggu saat Ben bergaul dengan JLo atau siapa pun. Dia menginginkan yang terbaik untuk Ben," kata orang dalam itu. "Yang paling penting baginya adalah Ben menjadi ayah yang hebat. Mereka sudah cukup lama menjadi orangtua bersama dan kebahagiaan anak-anak mereka adalah prioritas utama Jen."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait