Desta Kenang Momen Jadi Lebah di Video Klip Gigi, Cuma Dibayar Rp 100 Ribu
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta mengungkap cerita lama soal dirinya yang pernah menjadi seekor lebah di salah satu video klip Gigi. Hal itu diawali dari pernyataan Armand Maulana di acara yang dipandu Desta.

WowKeren - Desta dan grup band Gigi ternyata punya kenangan bersama di masa lalu. Hal itu terungkap saat Armand Maulana menjadi bintang ramu di acara Tongiht Show" yang dibawakan oleh Desta dan Vincent Rompies.

Awalnya, mereka bertiga berbicara mengenai usai masing-masing. Secara tiba-tiba, Desta mengaku sudah menonton dan menikmati musik Gigi dan Armand Maulana sejak kecil. Padahal, jarak usia Desta dengan Armand tak terlalu jauh.

"Pas waktu kecil gue udah ngelihat elo, maksudnya sekarang gue tadi main sama Armand Maulana, banggak nggak sih lo guys." ungkap Desta di acara "Tonight Show" yang tayang pada Selasa (4/5) kemarin.

Tak mau kalah, Armand Maulana juga ikut membahas masa lalu. Kali ini Armand memberikan balasan dengan mengungkap sebuah fakta masa lalu Desta yang pernah berperan menjadi lebah di salah satu video klip grup band-nya, Gigi. Vokalis band Gigi itu pun mengungkap rasa bangganya bisa melihat Desta yang kini sudah menjadi host ternama setelah pernah menjadi seekor lebah di masa lalu.


"Dan gue bangga banget, karena lo itu dari lebah, sekarang menjadi pembawa acara yang terkenal di Tonght Show," ujar Armand Maulana bermaksud menggoga Desta.

Desta pun tampaknya sedikit terpancing. Meski begitu, ayah 3 anak itu ikut mengenang kembali masa lalunya itu. Tak ketinggalan Desta turut menambakan sejumlah fakta soal peristiwa tersebut.

"Selalu dibahas ini ya. Sekali lagi gue ingatkan dulu gue pernah jadi lebah di video klipnya Armand yang 'Jomblo' ya. Dibayar Rp 100 ribu, pelit banget ya," tutur Desta diakhiri dengan mengajukan protres pada Armand.

Armand pun tak terima. Ia mengaku tak bertanggung jawab atas bayaran model video klipnya. "Eh yang disalahin Rizal Mantovani, bukan gue yang bayar," sanggah Armand Maulana.

"Ya tapi gede waktu itu," ujar Vincent menengahi argumen tersebut. "Dipotong lagi 20 persen," pungkas Desta.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts