BTS Punya Dua Member Tersembunyi?
Twitter/BTS_bighit
Selebriti

Ada dua member tersembunyi yang diungkap secara lucu dalam episode terbaru 'Run BTS!' di mana mereka memainkan beberapa game bertema Pelatihan Keanggotaan universitas.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memiliki tujuh member yang sangat dikenal publik. Namun tampaknya ada dua member tersembunyi yang diungkap secara lucu dalam episode terbaru "Run BTS!".

Dalam episode tersebut, BTS memainkan beberapa game bertema Pelatihan Keanggotaan universitas. Untuk permulaan, mereka bermain game kehadiran klasik.

Setiap member harus menunjuk member lain tapi memanggil nama yang berbeda dan, siapa pun nama yang dipanggil harus merespons meskipun tidak dilihat atau diarahkan secara langsung.

Begitu dimulai, permainan menjadi kacau. Mulai dari Jimin BTS yang tidak sepenuhnya memahami aturan permainan hingga beberapa member yang lambat gilirannya.

Jin dengan cepat memarahi Jimin karena tidak mengetahui aturannya. Namun ia justru menjadi orang pertama yang harus keluar dari permainan. Alih-alih menyebut nama membernya, Jin memanggil seseorang bernama Min.

BTS Punya Dua Member Tersembunyi?

Source: Twitter


Suga sangat bingung ketika Jin menunjuk padanya dan meneriakkan nama baru ini. Para member dengan bercanda mengatakan bahwa Jin mungkin memberi tahu ARMY tentang member BTS ke-8.

Setelah Jin mengklarifikasi bahwa ia sebenarnya ingin memanggil Jimin, permainan berlanjut sampai yang lain melakukan kesalahan lain. Saat tiba giliran Suga, ia berteriak "Oseok", membuat yang lain bingung sekaligus tertawa.

Apakah Oseok adalah member BTS ke-9? Yang dimaksud Suga sebenarnya adalah Hoseok, nama asli J-Hope.

ARMY di sisi lain terus membahas Min dan Oseok, dengan lucu berkomentar bahwa mereka mungkin adalah dua member tersembunyi di BTS.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts