Ibnu Jamil Pertama Kali Nangis Saat Touring, Kenapa?
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Biasanya Ibnu Jamil melakukan touring untuk mencari hiburan dan bersenang-senang di tengah kesibukan. Namun baru-baru ini, Ibnu mendapat pengalaman menyedihkan saat sedang melakukan hobinya.

WowKeren - Ibnu Jamil baru saja mendapatkan pengalaman berharga saat touring dengan motornya. Bahkan pemain sitkom "OK Jek" itu mengaku baru pertama kali menangis ketika sedang melakukan hobi berkendaranya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ibnu membagikan pengalaman sedihnya saat bepergian. Suami Ririn Ekawati itu mengunggah sebuah video saat ia melewati jalur Malinau Krayan, Kalimantan Utara.

Pada video yang diunggah tersebut menunjukkan kondisi jalur Krayan yang mengenaskan. Jalur itu berupa jalanan sempit tanpa aspal diapit gundukan tanah. Tak hanya itu, kontur jalanan tampak rusak parah dan berbahaya.

Benar saja, pada akhir video ditunjukkan motor salah satu anggota touring terjatuh di jalur Krayan. Rekan Ibnu di video itu berkata, "Gue ngerasa kangen banget sama keluarga. Nggak bisa ngabarin."


Seiring dengan unggahan itu, Ibnu menuliskan kesannya setelah melewati jalur Krayan. Dari sana, aktor kelahiran 1982 itu baru merasakan bahwa selain jalanan juga adalah penghubung hajat hidup orang banyak sekaligus harapan untuk warga sekitar.

"Baru kali ini gw main motor sampe nangis..seumur umur diatas motor biasanya happy ketawa bahagia..sekarang gw baru bisa bener2 ngerasain penting nya jalan yg bisa menghubungkan hajat hidup orang banyak..jalur Malinau Krayan itu adalah harapan..," tulis Ibnu pada postingan Rabu (5/5).

"Kalian bayangin bagaimana Krayan hidup dgn kondisi jalur darat mereka seperti itu..pantesan harga2 kebutuhan pokok mahal jon..," lanjutnya. "Dengan video ini gw ngajak kalian semua yg nonton utk menagih janji pemerintah untuk Krayan.. sikaaatttt jon!!!."

Postingan Ibnu itu pun ikut menyentil perasaan warganet. Banyak warganet di kolom komentar mengaku ikut sedih dan prihatin melihat kondisi jalur Krayan yang rusak dan berbahaya.

"Ikut terbawa suasana,tak terasa air mata ikut menetes,tontonan yg berkualitas jon," kata @mar****dwehx. "Mantaaap jon...ikut mewek juga gw! 😢," sahut pemilik akun @lat****jdwbx. "Salutttt... Waar biasa.. Bgmn perasaan istrimu ktk mlht vidio ini," ujar @adi****dhrxa.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts