Nadya Istri Rizki DA Mendadak Bahas Balas Dendam Sambil Senyum Misterius, Ada Apa?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu kini sudah sembuh dari COVID-19 dan tampak menebar senyuman. Namun istri Rizki DA itu pamer sikap misterius dan menyinggung soal cara terbaik dalam membalas dendam.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu istri Rizki Syafaruddin dikenal sebagai sosok yang tegar. Saat melahirkan Baihaqi Syaki Ramadhan pada akhir Maret, Nadya ternyata tak langsung bisa menggendong buah hatinya itu.

Nadya sempat harus dirawat selama beberapa hari karena menderita COVID-19. Kini setelah akhirnya bertemu sang buah hati, Nadya justru mengunggah postingan mengejutkan.

Awalnya, Nadya pamer senyuman cantik nan misterius. Ia kemudian tampak memperlihatkan kutipan soal cara untuk membalas dendam. Disisi lain, Nadya juga menyiratkan pesan bijak untuk tetap diam.

InstaStory

Nadya Mustika Rahayu Ungkit Dendam

"Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik," kata Nadya. "Lebih baik setia pelihara diam ketimbang berujung dendam."


Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Nadya membahas soal balas dendam itu. Namun sebelumnya, Rizki sang suami sempat beberapa kali disentil netter karena terkesan cuek dan tak mengurus istri dan anaknya.

Tak cuma itu, Rizki rupanya sempat diingatkan oleh peramal Jeng Nimas. Ia rupanya diramal masih terjebak bayang-bayang sang mantan, Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

"Bayang-bayang Lesty masih menghantui pikirannya. Jadi masih belum bisa move on. Rizki sebenarnya sudah berusaha melupakan Lesty, namun meski sekuat tenaga melupakan, dia selalu ingin tahu apa yang dilakukan Lesty," kata Jeng Nimas. "Jadi lebih baik abaikan kalau ada bayang-bayang mantan, bodo amat."

Jeng Nimas sempat pula menyarankan supaya Rizki lebih fokus mengurus istri dan anak. Selain itu, Rizki diminta lebih legowo demi mempermudah jalan hidupnya agar bebas masalah.

"Dia sebaiknya menjauh dari permasalahan. Jangan berpikir negatif terkait keadaan saat ini," kata Jeng Nimas. "Dia nggak begitu fokus pada pernikahan dan membuat pernikahan jadi kurang harmonis. Disarankan harus memiliki hati yang besar dalam menerima masalah itu, kalau punya sifat legowo, segala sesuatu akan dipermudah ke depannya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts