Ngotot Hamil, Lucinta Luna Berharap Punya Anak Kembar Sampai Sudah Siapkan Nama Unik
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Lucinta Luna agaknya tak peduli disebut halu usai mengumumkan kabar kehamilannya. Ia justru mengaku sudah menyiapkan nama unik untuk calon anak yang kini tengah dikandungnya.

WowKeren - Pengakuan Lucinta Luna soal dirinya yang tengah hamil alias berbadan dua tentunya mengejutkan publik. Namun agaknya hal ini tak terlalu ditanggapi serius oleh netizen. Kebanyakan dari mereka justru menganggap Lucinta hanya halu dan pastinya tidak benar-benar hamil.

Meski Lucinta Luna sudah menunjukkan bukti test pack positif, namun publik tak percya begitu saja. Pasalnya selama ini Lucinta diketahui adalah seorang transgender. Alhasil, publik pun berasumsi jika Lucinta Luna hanya pura-pura hamil.

Menanggapi berbagai tudingan miring dan cibiran pedas netizen, Lucinta Luna seolah tak peduli. Ia justru semakin gencar membagikan kegiatannya bak perempuan yang tengah hamil muda.

Seperti yang belum lama ini terlihat di unggahan Instagram Story-nya. Lucinta Luna tampak menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan netizen seputar kehamilannya. Salah satunya soal siapa sosok pria calon ayah dari bayi yang dikandung Lucinta Luna.

Ngotot Hamil, Lucinta Luna Berharap Punya Anak Kembar Sampai Sudah Siapkan Nama Unik

Instagram Story


"Kak bapaknya siapa kak, pengen tahu," tanya salah seorang netizen, Selasa (4/5). Dengan nada ketus, Lucinta pun menjawab begini. "Bapaknya MANUSIA LAH MASA JIN???"

Bukan hanya itu, Lucinta Luna juga sempat ditanya soal nama untuk calon anaknya. Dengan percaya dirinya, Lucinta berharap anak yang dikandungnya kembar. Ia pun sudah menyiapkan nama unik jika nanti anaknya lahir kembar sepasang.

"Kak, anaknya nanti mau dinamain siapa?" tanya netizen tersebut. "Kalau kembar cewek cowok, Ratu kasi nama FATAH dan FATIMAH," jawab Lucinta.

Mengetahui jawaban Lucinta Luna tersebut, netizen lainnya justru dibuat dejavu dengan nama asli sang artis. Seperti diketahui, Fatah adalah nama asli Lucinta Luna yang tertera pada KTP-nya. Lebih lengkapnya, nama asli Lucinta adalah Muhammad Fatah.

Lantas benarkah Lucinta terinspirasi nama Fatah dari dirinya sendiri? Atau ini hanya guyonan Lucinta Luna saja? Menurut kamu gimana?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts