Gaya Reino Barack Dipuji, Penampilan Syahrini Berhijab dan Khatam Al-Qur'an Malah Dinyinyiri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sebelumnya gaya alim Reino Barack sepulang dari Jepang ramai dipuji, penampilan Syahrini berhijab dan sudah khatam Al-Qur'an malah dinyinyiri netter. Kenapa?

WowKeren - Syahrini dan suaminya, Reino Barack kini telah kembali ke Tanah Air. Keduanya pulang ke Indonesia setelah tinggal selama lima bulan lamanya di Jepang.

Sepulang dari Jepang, gaya Reino Barack ramai dipuji. Hal itu rupanya lantaran gaya Reino Barack dinilai semakin alim semenjak pulang dari Jepang.

Tak hanya Reino Barack, penampilan Syahrini pun kian alim. Ia bahkan tampil menutup aurat dan mengenakan hijab. Syahrini pun mengungkapkan jika dirinya telah khatam Al-Qur'an.

"Khatam ALQURAN... Alhamdulillah, malam ini lanjut baca ALQURAN lagi yuk untuk putaran kedua, sampai Hari Kenenangan nanti! Selamat menjalankan ibadah puasa kembali di hari ke 22, dan semangat kembali membaca ALQURANnya yaaa!" tulis Syahrini dalam keterangan foto.


Postingan Syahrini itu rupanya turut dibagikan ulang oleh sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun @insta.nyinyir. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya. Pasalnya sampai saat ini, Syahrini diketahui masih saja menonaktifkan kolom komentar.

Namun banyak netter justru menanggapi sinis postingan Syahrini itu. Bahkan tak sedikit pihak yang menyinyiri Syahrini. Hal itu rupanya karena Syahrini dianggap terlalu mengumbar ibadahnya hingga dicibir riya.

"Pas ngaji foto dlu yekann hayyuk," komentar akun @nf****hn. "Repot yee..mo baca qur'an dandan dl," sambung akun Instagram @*****a.tq.

"Riya bgt anjir amit2 nauduzubilahimindzalik ada yang sebulan khatam 5 kali aja ga update status di media sosial," timpal akun @ri****ni. "Hilang sdh pahalanya," imbuh akun @ha*****oo.

Meski begitu, ada pun netter yang memberikan pembelaannya. Bahkan mereka memuji Syahrini terlihat semakin cantik setelah tampil tertutup dan mengenakan hijab.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts