Cerai Dari Chris Pratt, Anna Faris Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Selebriti

Chris Pratt dan Anna Faris memang telah bercerai sejak 2018 lalu. Anna lantas baru saja mengungkapkan hal mengejutkan mengenai perceraiannya dengan Chris.

WowKeren - Selebriti cantik Hollywood Anna Faris baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan perihal perceraiannya dengan sang mantan suami, Chris Pratt. Anna mengungkapkan sejumlah alasan yang membuatnya bercerai dengan Chris.

Sementara itu, Anna dan Chris sendiri menikah pada 2009 silam. Pernikahan keduanya bertahan selama 8 tahun dan resmi bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Anna dan Chris dikaruniai satu putra bernama Jack Pratt.

Kini, Chris sendiri telah menikah dengan putri Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger. Chris dan Katherine menikah pada 2019 lalu dan keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Selain karena sudah tak cocok lagi, Anne mengakui bahwa perceraiannya dengan Chris lantaran ia sering mengabaikan sesuatu hal yang harusnya tidak dilakukan. Ia pun mengaku baru menyadari hal tersebut setiap kali putus cinta. Anna membeberkan hal tersebut melalui podcast rutinnya yang diberi judul "Anna Faris Is Unqualified" pada Senin (3/5).

Anna mengatakan bahwa setiap keputusan yang dibuatnya seperti telah dipaksakan. Kendati demikian, perceraian tersebut tak sepenuhnya keinginan Anna saja tetapi Chris juga terlibat di dalamnya.


"Bagi saya, saya pikir setelah setiap putus cinta, pada titik tertentu saya menyadari bahwa ada banyak hal yang saya abaikan yang seharusnya tidak saya lakukan," jelas Anna pada Senin (3/5). "Kalau dipikir-pikir, rasanya tangan saya dipaksakan. Saya rasa itu tidak pernah menjadi keputusan independen."

Kendati demikian, Chris dan Anna sendiri telah sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putra mereka. Kini keduanya dikenal sebagai mantan yang akur. Sebelum bersama Chris, Anna lebih dulu menikah dengan Ben Indra. Keduanya menikah di tahun 2004 dan resmi bercerai pada 2008 silam.

Secara mengejutkan, Anna juga mengakui bahwa dirinya tak memiliki teman dekat. Ia pun mengatakan bahwa hal itu menjadi penghambat hubungan asmaranya lantaran tak memiliki teman untuk berbagi kesedihan.

Anna bahkan mengakui bahwa dirinya dan Chris tak cukup berani untuk saling terbuka satu sama lain. Namun hal itu berbeda saat Anna menikah dengan Ben Indra selama empat tahun.

"Saya pikir itu menghambat saya dalam banyak hal," pungkas Anna. "Salah satunya adalah saya tidak pernah membicarakan masalah apapun kepada orang-orang, bahkan yang paling dekat dengan saya, saya yakin hal-hal lebih transparan dengan hubungan saya dengan Ben Indra, tapi dengan Chris sepertinya kita sama-sama merasa gengsi."

(wk/Sisi)

You can share this post!