Coba Filter TikTok Viral, Babe Cabita Bagikan Hasil Mengejutkan
Instagram/babecabiita
Selebriti

Setelah sukses dengan konten 'menangkap' wajah Choi Siwon, Babe Cabita kembali mencuri perhatian karena menggunakan 'Half Filter' yang sedang viral di TikTok belakangan ini.

WowKeren - Belakangan tren video menggunakan "Half Filter" sedang viral di TikTok. Bahkan para artis Tanah Air ikut menggunakan filter tersebut untuk menghibur para penggemar.

Salah satu yang banyak menarik perhatian adalah video milik Kaesang Pangarep. Reaksi Kaesang yang kaget melihat wajahnya dengan filter sukses bikin ngakak netizen.

Babe Cabita menjadi publik figur selanjutnya yang ikut membuat video dengan "Half Filter". Namun Babe ingin tampil berbeda dari video- video lainnya.

"Yang bilang gue jelek, anj*ng. Gue bisa ganteng, nih," ujar Babe mengikuti suara yang digunakannya sebagai latar. Namun wajah Babe malah berubah menjadi mantan vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is.


"Ini mainnya gimana sih?" tanya Babe pada Selasa (4/5). Unggahan Stand Up Comedian ini sukses bikin ngakak sekaligus kesal.

"Vakyuh be!" komentar Vincent Rompies. "Bgzt, tak terduga langsung teduh wajahnya kyk payung," balas David Naif. "Jadi mirip mantan vokalis payung teguh!" sahut akun @kn_xxx.

Babe Cabita memang dikenal sebagai content creator yang kreatif. Tahun 2020, video Babe bahkan dibagikan akun Instagram 9gag dan dikomentari Choi Siwon.

Dalam video tersebut, Babe memulai tingkah kocaknya dengan bertelanjang dada sambil berjoget. Ia berjoget diiringi lagu "Take On Me" dari grup band asal Norwegia, A-ha.

Tidak sekedar berjoget, Babe juga berusaha "menangkap" gambar wajahnya yang berjatuhan dari segala arah layaknya permainan. Namun siapa sangka, di akhir video, bukan gambar wajah Babe yang jatuh, melainkan Choi Siwon Super Junior.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts