Reaksi Mark Sungkar Pasca Zaskia dan Medina Zein Damai Jadi Sorotan, Sampaikan Pesan Bijak
Instagram/zaskiasungkar15/medinazei
Selebriti

Mark Sungkar mengaku sudah mendengar kabar anak dan menantunya memutuskan berdamai dengan Medina Zein. Mark lantas menitipkan pesan penting untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

WowKeren - Kabar Zaskia Sungkar dan Medina Zein yang memutuskan untuk berdamai dan mengakhiri permusuhan diantara mereka rupanya juga didengar oleh Mark Sungkar. Selaku ayah Zaskia, Mark Sungkar mengaku bersyukur kesalahpahaman yang terjadi berakhir damai tanpa menyakiti salah satu pihak.

Hal itu disampaikan langsung Mark Sungkar usai menjalani sidang kasus dugaan korupsi dana olahraga triathlon di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/5). "Itu harus (berdamai). Anak-anak semua alhamdulillah," ujar Mark Sungkar.

Mark Sungkar kemudian menyampaikan pesan bijak untuk Zaskia dan Medina. Ia berharap tidak ada lagi dendam yang tersisa di hati mereka. Kabar perdamaian keduanya juga membuat Mark lega.

"Tidak boleh ada dendam. Karena ada dendam sedikit pun di hati kita, kita nggak mungkin masuk surga," ucap Mark Sungkar.


Kabar baik ini seolah semakin melengkapi kebahagiaan Mark Sungkar yang akan segera pulang ke rumah dan bebas dari balik jeruji besi. Hal ini lantaran permohonan Mark Sungkar jadi tahanan kota dikabulkan oleh Majelis Hakim. Mark merasa ini semua adalah berkah dari bulan suci Ramadan.

Sementara itu, Irwansyah dan Medina Zein akhirnya memutuskan berdamai pada 23 April 2021 lalu. Setelah berdamai, keduanya sepakat mencabut laporan masing-masing. Dalam hal ini, tidak ada pihak yang kalah atau menang, semuanya sudah diputuskan secara kekeluargaan.

Seperti diketahui, pada bulan Oktober 2019 lalu Medina Zein melaporkan Irwansyah, rekan bisnisnya atas tuduhan penggelapan dana. Ia melaporkan suami Zaskia Sungkar itu terkait penggelapan dana dengan jumlah mencapai Rp1,9 miliar.

Medina dan Irwansyah sebelumnya bersama-sama mendirikan perusahaan PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta. Sebagai salah satu pemegang saham, Medina mengaku tidak tahu menahu ada aliran uang dari Bandung Makuta ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Namun, kasus itu sudah dihentikan oleh polisi karena dinilai tak ada unsur pidana. Merasa nama baiknya dicemarkan, Irwansyah balik melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari dengan lima pasal sekaligus. Laporan itu dimasukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2020.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts