Kaesang Pangarep Disentil Jadi Rebutan Pegawai Sendiri, Nabila 'Pacar' Cuma Pengalihan Isu?
Instagram/zenthajvnc
Selebriti

Kaesang Pangarep terus diperbincangkan soal kabar hubungan asmara dengan sosok pegawainya, Nabila Zentha Javanica. Namun disisi lain muncul kecurigaan soal motif kehadiran Nabila yang tampak tiba-tiba.

WowKeren - Baru-baru ini, Kaesang Pangarep jadi bahan perbincangan terkait kabar kisah asmaranya. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini kembali diisukan punya kekasih baru.

Setelah Nadya Arifta, muncul nama baru yakni Nabila Zentha Javanica. Selain beredar foto ulang tahun Kaesang ditemani Nabila, terkuak juga momen saat keduanya sedang live bareng.

Melihat kemunculan Nabila yang begitu tiba-tiba, netter langsung curiga. Sebagian menyentil Kaesang sedang jadi rebutan antara Nadya dan Nabila.

Dugaan itu muncul karena Nabila merupakan Sales And Marketing Representative yang bekerja di PT Sang Pisang Indonesia. Bahkan Nabila juga disebut-sebut sebagai teman baik dari Nadya Arifta. Keduanya sempat beberapa kali pamer momen kebersamaan di sosial media.


Fakta itu sempat membuat Nadya disentil isu ditikung hingga kena karma. Selain itu, Kaesang juga diledek netter karena jadi rebutan pegawainya sendiri.

Instagram

Kaesang Pangarep Disentil Netter Soal Isu Pacar Baru

"Oh gitu... jd pd bersaing mendapatkan cintanya mas @kaesangp . Kok seleranya down grade.. ga ada yg beres tampangnya," tutur netter. "Mereka memang bersaing buat dapetin Kae. Kan tau si Kae gak milih orgnya, saking gak milihnya, gak peduli attitude juga maen tancap gass," ujar yang lainnya. "Emang itu ndak punya temen gimana gitu, muter ae disitu. Perasaan sekolah diluar negeri juga," seru netter.

Instagram

Netter Curiga Soal Nabila Cuma Pengalihan Isu

Ada pula yang menganggap ini sekedar pengalihan isu. Kehadiran Nabila dinilai cuma menutupi fakta kalau Kaesang dan Nadya berpacaran. Tapi ada juga yang mengira Nadya dijadikan tameng Kaesang buat menutupi statusnya dan Nabila.

"Pengalihan isu in mah...byar si vit N aman posisi nya gk d hujat deterjen +62 n biar gak d korek2 lg jejak digital klrg nya yg gak pro pak de...waspadalah waspadalah deterjen," kata netter. "Pasti settingan aja ini biar netijen teralihkan dari si N," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts