Beda Respons dengan Artis Lain, Aldi Taher Diserbu Komentar Begini Usai Pajang Foto Sanding Agnez Mo
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher tuai reaksi sedikit berbeda dari biasanya saat menyandingkan fotonya dengan Agnez Mo, begini respons sebagian besar masyarakat melihat unggahan kontroversialnya lagi.

WowKeren - Nama Aldi Taher untuk beberapa waktu belakangan memang tengah kembali jadi pembicaraan hangat netizen di dunia maya. Sayangnya bukan karena sinetron atau film terbaru, Aldi Taher justru jadi bulan-bulanan karena beragam postingan kontroversial yang diunggahnya.

Misalnya saja salah satunya menyeret nama sederet artis yang tengah jadi pusat perhatian dan menyanyikannya dalam sebuah lagu. Gara-gara itu Aldi Taher selalu memancing hujatan pedas dari netizen yang tak suka melihat kelakuannya.

Namun baru-baru ini reaksi sedikit berbeda didapatkan Aldi Taher saat kembali menyenggol nama seorang artis top. Kali ini ia menyinggung nama Agnes Monica atau Agnez Mo di salah satu unggahan Instagram miliknya.

Dalam postingan itu Aldi Taher menyandingkan sebuah fotonya dengan potret pelantun lagu “Overdoze” tersebut. Ia juga menuliskan kata duet di atas potretnya. “I LOVE YOU TO THE BONE @agnezmo cc @salsabillih06 kesukaan mamaw @georgiaisyah,” sedang tulisnya di kolom caption.


Jika biasanya masih ada saja yang menganggap Aldi Taher lucu dengan segala unggahannya yang mengundang kontroversi, namun tidak kali ini. Netizen sontak dibuat geram dengan unggahan Aldi Taher di atas.

Mereka tak hanya mencibir namun juga melarang tegas Aldi Taher “menyenggol” idola mereka yakni Agnez Mo. Sementara itu ada juga yang menilai jika usaha pansos Aldi Taher kali ini akan mendapat respons beda yakni tak akan digubris oleh Agnez.

Gk lucu,” tegas akun @and******. “Plis bang kali ini aja jangan bang,” pinta @arya******. “Agnesmo menghela nafas panjang melihat ini, canda napas,” seloroh akun @widi******.

Kasian Agnez Mo,” kelakar akun @luther******. “Jgn yang ini bone bone,” sahut akun @asep*****. “Aku yakin gk di respon klo sama Agnes, karena dia gk bakal ngurusin yg receh ngabisin waktu,” sebut pemilik akun @adit*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts