Soal Amanda Manopo Didoakan Berjodoh dengan Arya Saloka, Begini Respons Sang Kakak
Instagram/abudherypastrana
Selebriti

Begini respons Felicia Angelica Manopo Lugue usai sang adik, Amanda Manopo ramai didoakan cinlok dan berjodoh dengan lawan mainnya Arya Saloka yang sudah berkeluarga.

WowKeren - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka terus dihubung-hubungkan penggemar. Bahkan keduanya yang dipasangkan dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini ramai didoakan cinlok dan berjodoh di kehidupan nyata.

Padahal seperti dketahui, Arya Saloka sudah berkeluarga. Ia telah menikah dengan Putri Anne dan sudah memiliki buah hati yang diketahui bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Terkait hal itu, kakak Amanda Manopo akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan jika tak ada hubungan spesial antara Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo Lugue ini bahkan menegaskan jika sang adik tak terlibat cinlok dengan Arya Saloka. "Enggak (Amanda tidak cinlok dengan Arya Saloka)," ucap Angelica saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

Angelica pun menegaskan jika sang adik sangat profesional dalam bekerja. Karena itu, ia meyakini jika Amanda Manopo tak akan terlibat cinlok dengan lawan mainnya Arya Saloka.


"Amanda profesional sih. Menurut aku, setiap pemeran ada karismatiknya," tutur Angelica.

Sementara itu, Angelica mengaku bangga dengan prestasi Amanda Manopo. Apalagi pada beberapa waktu lalu, Amanda Manopo bersama para pemain "Ikatan Cinta" berhasil meraih rekor MURI.

Seperti diketahui, "Ikatan Cinta" berhasil mendapatkan MURI lantaran sukses menarik hati banyak penonton. Sinetron itu pun konsisten menduduki rating nomor satu dengan jumlah share yang fantastis di atas 40 persen.

"Puji Tuhan. Semakin lama semakin tahu. Denger-denger dapat rekor MURI. Aku bersyukur Manda ada di sinetron itu. Semoga terbaik itu," ucap Angelica.

Angelica sendiri belakangan mengaku masih sering bertemu dengan Amanda Manopo meski adiknya itu memiliki jadwal yang semakin padat. Pertemuan mereka itu rupanya membahas soal pekerjaan terkait bisnis yang keduanya rintis.

"Masih ketemu, kemarin juga ketemu meeting bareng, ngobrol kerjaan," beber Angelica. "Intinya memang kita mengeksplor ke bisnis. Karena dia (Amanda) selain syuting, pengin bisnis, pengin besar dan orang tahu," tutupnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts