Ansara Ponakan Nagita Slavina Disebut Kembaran Rafathar Karena Postingan Marsha Tengker Ini
Instagram/cacatengker
Selebriti

Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker baru saja mengunggah potret kedua putrinya di laman Instagram pribadinya. Potret Ansara lantas berhasil menyita perhatian publik.

WowKeren - Baru-baru ini, adik Nagita Slavina, Marsha Tengker mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Caca mengunggah potret kedua putrinya, Ansara dan Aruni, pada Selasa (4/5).

Caca melengkapi potret menggemaskan kedua putrinya dengan sederet caption manis. Ia mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada kedua putrinya. Caca juga berharap agar kedua putrinya kelak dapat saling menguatkan dan memberikan kenyamanan satu sama lain.

"Matahariku, hujan badaiku, kebahagiaanku, dan patah hati terdalamku. Kalian membuatku tetap kuat dan kembali memberiku semangat secara bersamaan," tulis Caca melalui dalam bahasa Inggris di laman Instagram-nya. "Aku harap kalian berdua dapat saling memberikan kekuatan dan kenyamanan satu sama lain kelak."

Dalam postingan tersebut, Ansara tampak tengah tidur sembari memeluk sang adik yang diketahui baru saja lahir pada Februari 2021 lalu. Caca pun mengabadikan momen kedua putrinya yang tengah tidur bersama dan membagikannya kepada publik. Potret lucu keduanya berhasil membuat banyak fans merasa gemas.


Postingan Caca itu sontak mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka salah fokus dengan potret Ansara dalam postingan tersebut. Warganet lantas mengatakan bahwa wajah Ansara sangat mirip dengan Rafathar putra Nagita dan Raffi Ahmad.

Bahkan mereka juga menggoda bahwa dalam foto tersebut, bukan Ansara yang tengah memeluk Aruni. Melainkan, Nagita lah yang dianggap tengah memeluk Aruni. Itu artinya, Ansara juga disebut mirip dengan Nagita Slavina.

"Ini mbak gigi lagi ngelonin Aruni," seru @renti**. "Mba Ansara mirip skli dgn Rafathar," goda @amalda**. "Kok Ansara jadi kayak kembaran Rafathar ya," sahut @belind**."

"Ansara makin mirip rafatar ,baru bka ig nongol postingan ni auto ngira rafatar pake wig," tambah @afita**. "Rafatar kagak mirip raffi ternyata mirip keluarga emaknya," celetuk @willy**. "Aduh ansara kayak rafathar lagi pakai hairclip," imbuh @ida**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait